Inilah Fakta 6 Rahasia Penggerebekan Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Inilah Fakta 6 Rahasia Penggerebekan Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo

on

Sapujagat.com – Berita mengejutkan datang dari Anggota DPR sekaligus Artis yaitu Arzeti Bilbina. Informasi yang sempat menyebar luas via BlackBerry Messenger (BBM) pada Senin (26/10/2015) menyebutkan Arzetti Bilbina Huzaimi Setiwan dikabarkan tertangkap sedang berada di kamar Hotel Arjuna di Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur bersama Dandim Sidoarjo Jawa Timur Letkol Kav Rizeki. Keduanya lalu diamankan di Markas Denpom Divif 2 Malang.

Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo telah membantah dirinya melakukan tindakan ‘terlarang’ dengan Dandim Sidoarjo. Bahkan, Arzetti mengaku tidak pernah berduaan di dalam kamar, karena hanya membicarakan bantuan untuk Panti Asuhan di Sidoarjo. (Baca Juga: “Tertangkap di Hotel Bersama Anggota TNI, Arzeti Bilbina: “Bohong, Berita itu Bohong”)

Inilah 6 fakta penggerebekan Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo yang dirahasiakan:

1. Suami Arzetti Bilbina Laporkan Istrinya Selingkuh

Aditya Setiawan, suami Arzetti Bilbina diduga melaporkan istrinya berduaan dengan Dandim Sidoarjo di dalam kamar hotel. Laporan itulah yang ditindaklanjuti Denpom untuk melakukan penggerebekan.

Belakangan, Aditya membantah jika dirinya melaporkan sang istri ke Denpom. Ia bahkan membela sang istri. “Ini lagi sama nyonya (Arzetti) saya. “Ya, biasalah, kan orang salah sangka, biasa kok orang suka salah tanggap, salah informasi semua kan harus dikonfirmasi. Itu nggak benar,” ujar Aditya, Senin (26/10/2015).

2. Letkol Dicky Minta Bantuan Denpom Gerebek Arzetti dan Dandim Sidoarjo

Penggerebekan Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo berawal dari telepon Letkol Psk Dicky yang meminta bantuan Denpom Divif 2 Kostrad untuk menggerebek Dandim Sidoarjo yang diduga selingkuh dengan Arzeti Bilbina di Hotel Arjuna kamar 18 Lawang.

3. Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo Diintai 1 Jam Sebelum Gigerebek

Sekitar pukul 13.30 WIB Denpom Divif 2 Kostrad mendapat informasi bahwa Dandim Sidoarjo sedang berduaan di kamar hotel bersama Arzetti. Pukul 14.00 WIB, Wadandenpom Divif 2 Kostrad Kapten Cpm Sandri beserta Kapten Cpm Prana bertemu dengan Serka Arifin Staf Intel Yon Paskhas Malang yang sudah berada di TKP untuk pengamatan. Sekitar pukul 14.30, mereka melakukan penggerebekan dan mendapati Dandim Sidoarjo bersama Arzetti sedang berduaan di dalam kamar hotel.

4. Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo Digerebek di Kamar 18

Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya digerebek di kamar nomor 18 Hotel Arjuna, Malang, Minggu (25/10/2015) sekitar pukul 14.30 WIB.

Namun, Arzetti Bilbina membantah dirinya digerebek di kamar hotel.
“Alhamdulillah, gak bener sahabatku,” ujar Arzetti, Senin (26/10/2015).

5. Arzetti Digerebek Saat Berduaan dengan Dandim di Kamar Hotel

Dandim Sidoarjo dan Arzetti Bilbina digerebek saat berduaan di dalam kamar nomor 18 Hotel Arjuna, Malang. Arzetti diamankan ke Markas Denpom Divif 2. Namun, fakta itu dibantah Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Menurut Rizeki, dirinya hanya bertemu Arzetti Bilbina di teras kamar hotel dan mereka tidak berduaan. “Ada kader muslimat NU juga. Jadi kami tidak berduaan seperti kabar yang beredar,” ujar Rizeki saat mengklarifikasi kepada awak media di markas Kodim 0816, Senin (26/10/2015).

6. Suami Arzetti Bilbina Ikut dalam Penggerebekan

Aditya Setiawan, suami Arzetti Bilbina ikut bersama Denpom Divif 2 melakukan pengintaian dan penggerebekan di hotel Arjuna Malang. Namun, belakangan disebutkan bahwa Aditya Setiawan baru datang setelah Arzetti dibawa ke Markas Denpom Divif 2 Kostrad.

Recommended for you