Tak Ingin Masalah Terlalu Lama, Arzetti Bilbina Adakan Jumpa Pers di DPR

88

Sapujagat.com – Arzetti Bilbina diamankan petugas Denpom TNI di Hotel Arjuna, Lawang, Malang, saat berduaan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav. Rizeki Indra Wijaya. Namun, Arzetti mengklaim keberadaannya dengan sang Dandim untuk membahas pembangunan masjid.

Dituduh selingkuh lantaran kepergok dengan seorang prajurit TNI, Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPR RI, Arzetti Bilbina akan buka-bukaan terkait penangkapannya oleh Denpom TNI AD di Malang, Jawa Timur, pada Minggu (25/10/2015)

Pihak DPP PKB dan Arzetti sejatinya akan melakukan konferensi pers di kantor DPP PKB jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Namun, belakangan undangan diralat kembali dan dialihkan ke Pressroom DPR, Gedug Nusantara III, Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta.

“Di DPR,” kata politikus PKB Maman Imanul Haq, mengkonfirmasi lokasi konferensi pers Arzetti, Rabu (28/10/2015).

Arzetti mengenakan baju merah jambu dengan kerudung corak serasi, menghadapi sorot kamera di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Tak lama kemudian, suami Arzetti, yakni Didit, datang saat acara tengah berlangsung. Cium tangan, kening, hingga pipi didaratkan Didit. Lalu jumpa pers dilanjutkan. (Baca Juga: ” Inilah Fakta 6 Rahasia Penggerebekan Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo“)

Arzetti nampak bermimik serius saat berbicara. Namun demikian sesekali dia tersenyum santai. Didit terlihat lebih santai dengan mengumbar banyak senyuman.

Mereka berdua menepis penggerebekan itu dengan mengatakan tak ada personel TNI yang datang ke Hotel Arjuna, Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10) lalu. Didit mengaku datang dengan kawan-kawan kerjanya.

“Nggak ada. Mana ada (penggerebekan oleh TNI),” kata Didit.

“Jangan dong (soal penggerebekan). Yang datang menjemput itu suamiku,” tepis Arzetti soal penggerebekan.

Meski Didit dan Arzetti menepis, namun faktanya Letkol Rizeki diperiksa Denpom Kodam Brawijaya karena pertemuan dengan Arzetti. (Baca Juga: “Ketauan Selingkuh Dengan Arzeti Bilbina, Anggota TNI Terancam Dipecat“)

Agen Poker