Video Ini Tunjukan Lorenzo Benci dengan Rossi

52

Sapujagat.com – Usai gelaran MotoGP di Sepang Malaysia, Minggu (25/10/2015) lalu, Rossi jadi sorotan utama. Pasalnya, ia terlibat persaingan yang membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terjatuh di tengah balapan. Dukungan terus mengalir kepada pembalap The Doctor itu, namun tidak sedikit juga yang mengecam aksinya.

Salah satunya yakni Jorge Lorenzo yang menilai tindakan sang rival sangat tidak patut dilakukan. Bahkan, Lorenzo menilai jika hukuman yang diterima Rossi terlalu ringan. Hal tersebut lah yang membuat banyak orang menanggap memang Lorenzo ‘tidak suka’ dengan rekan setimnya itu. (Baca Juga: “Rossi Bantah Menendang Marquez, Kecewa Dengan Hukumannya“)

Bahkan disaat penyerahan trofi di podium, ada momen dimana pembalap Spanyol menunjukan ketidaksukannya kepada pembalap Italia. Terlihat saat The Doctor mendapatkan trofi juara ketiga, Lorenzo mengacungkan jarinya ke bawah.

Tak hanya itu, Lorenzo juga memilih untuk langsung meninggalkan podium usai menerima trofi tanpa ada ‘selebrasi’ seperti biasanya. (Baca Juga: “Insiden Rossi Tendang Marquez, Pedrosa: “Aksi Tendangan Rossi Mengecewakan”)

https://www.youtube.com/watch?v=YmSFJyhAGVc