Marquez Sudah Move On, Siap Hadapi MotoGP Valencia - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Marquez Sudah Move On, Siap Hadapi MotoGP Valencia

on

Sapujagat.com – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak bisa menyelesaikan balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015). Marquez terjatuh pada lap ketujuh setelah disenggol Valentino Rossi.

Persaingan kedua pebalap ini terjadi sejak lap keempat setelah Rossi melewati Marquez di tikungan 4. Persaingan lalu memanas hingga lap ketujuh, ketika sekali lagi Marquez mencoba melewati Rossi dari sisi kiri.

“Saya masuk, dia melihat ke saya dua kali. Saya bertanya, ‘apa yang terjadi, apa yang terjadi, apa yang harus saya lakukan’. Saya mencoba bertahan, lalu di luar dugaan dia membuka kaki dan mendorong bagian depan motor saya,” kata Marquez dalam konferensi pers di Sepang, Minggu malam.

“Ketika saya sudah terjatuh saya melihat ke dia, dan dia sempat melihat ke arah saya lagi. Namun, ya, balapan saya sudah berakhir,” lanjut pebalap 22 tahun tersebut.

Marquez lalu ditanya apakah Rossi melakukan itu karena kehilangan kendali terkait dengan persaingan ketat melawan Jorge Lorenzo dalam perburuan gelar juara dunia.

“Buat saya, tidak peduli Valentino atau pebalap lain, tetapi insiden seperti ini berarti kamu di luar kendali,” kata Marquez.

Kini Marquez mengatakan dia sudah melupakan bentrokan kontroversial dengan Valentino Rossi di Malaysia, dan sekarang menatap ke seri pamungkas di Valencia.

Marquez mengatakan dia siap untuk “move on”.

“Semua orang bisa melihat apa yang terjadi dalam balapan itu dan saya telah mengatakan semua yang harus saya katakan,” kata Marquez di blog Repsol Honda.

“Sekarang ini, saya cuma berpikir tentang Valencia, menikmati balapan dan memberi kalian semua balapan yang bagus.”

Recommended for you