Terharu ! Miss Thailand 2015 Ini Mencium Kaki Ibunya Yang Pemulung Itu Usai Menang

65

Siapa yang tidak terharu melihat gadis cantk jelita apalagi bahwa dirinya seorang Miss negaranya berlutut dan mencium kaki ibunya yang adalah seorang pemulung.

Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Mint Kanistha mendadak jadi perbincangan hangat di dunia internasional. Pasalnya, Mint Kanistha merupakan pemenang kontes kecantikan nasional di Thailand beberapa waktu lalu.

Bukan kemenangan kontes itu yang mengejutkan, namun adalah latar belakang Mint Kanistha yang membuat banyak orang terharu dan menginspirasi. Seperti dikabarkan  Dramafever, Kanistha ternyata berasal dari keluarga pemulung.

Mint Kanistha Miss Uncensored Thailand 2015

Sehari-hari, Kanistha membantu ibunya berkeliling untuk mengumpulkan barang-barang bekas demi menghidupi kebutuhan keluarga. Bahkan, dia juga terpaksa tak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi usai lulus SMA karena masalah biaya yang tak lagi disanggupi oleh ibunya.

Namun, nasib Kanitsha ternyata berubah saat mengikuti ajang kontes kecantikan  Miss Uncensored News Thailand 2015. Awalnya, orang-orang sekitar termasuk ibunya mendorong agar sang gadis mengikuti kontes tersebut. Saat mencoba, tak disangka ternyata Kanistha menjadi juara.

Saat berada di ajang tersebut, Kanistha juga tidak malu mengakui latar belakang keluarganya yang merupakan pemulung. Ia juga harus berterimakasih kepada sang ibu yang bersusah payah mengumpulkan uang demi mendaftarkan dirinya di ajang tersebut. Demikian yang dilaporkan media-media di Thailand.

Setelah menjadi pemenang, foto-foto Kanistha saat berlutut di depan sang ibu juga menjadi viral di dunia maya. Dengan mengenakan mahkota kecantikan sambil berterimakasih kepada sang ibu. Meski telah mendapatkan beberapa tawaran menjadi aktris, namun Kanistha juga mengatakan ingin tetap membantu ibunya.