Beginilah Sedihnya Soraya Abdullah Pasca Indra Bruggman Tak Akui Pernikahan

100

Berbeda dengan Indra Bruggman yang mengaku lega setelah mengklarifikasi hubungannya, Soraya Abdullah malah terlihat sedih. Lewat sebuah postingan di Instagram, ia menuliskan sebuah curhatan terselubung atas hubungannya dengan Indra.

“Cinta sejati bukanlah cinta antara Romeo dan Juliet. Cinta sejati itu adalah pembuktian ikhlas dan sabarmu atas ujian-ujian yang diberikan oleh pasanganmu dan yang pasti kemampuanmu untuk saling memaafkan. #Ikhlas #Sabar #StayStrong #TrueLove,” tulis Soraya dicaption foto yang ia unggah.

Tulisan Soraya itu tak pelak memancing perhatian publik. Berbagai komentar pun mulai membanjiri timeline akun Instagram @umm_shaheed_jannah. Ada yang bertanya-tanya kebingungan mengenai hubungan keduanya, ada yang memberikan dukungannya, namun tak sedikit pula yang menyebut jika Soraya sekedar cari sensasi.

Gara-gara drama itu, mulai bermunculan isu miring jika pengakuanSoraya hanyalah sekedar sensasi untuk mendongkrak popularitas.Indra sendiri enggan menyalahkan wanita yang ia panggil Aya itu. Pemeran sinetron Jinny Oh Jinny ini malah melemparkan berbagai nada pujian untuk wanita bercadar itu.