Chelsea Di Ceraikan Suami Karna Kirim Foto Bugil

82

Sapujagat.com – Sepintar pintarnya bangkai ditutupi baunya akan tercium juga, mungkin itulah pribahasa yang pantas untuk menggambarkan sosok Chelsea. Wanita bernama Chelsea mengirimkan foto-foto bugil kepada suaminya sebelum tidur. Namun, langkah Chelsea berbuah petaka. Suaminya justru marah dan menceraikannya.

Suami Chelsea marah lantaran mengetahui istrinya sedang berada di sebuah kamar hotel bersama pria lain. Hal itu terlihat dari foto yang dikirim Chelsea kepadanya.

Dikutif dari Mirror, Rabu (21/10/2015), berniat ingin menyenangkan sang suami dengan mengirimkan foto-foto telanjang, Namun, Chelsea tak sadar jika foto-foto bugil yang dia kirim justru menimbulkan kecurigaan sang suami.

chelsea di ceraikan suami karna selingkuh

Foto bugil pertama yang dikirim yakni pose Chelsea memamerkan kemolekan tubuhnya. Di foto tersebut, Chelsea hanya mengenakan bra berwarna hitam sambil mengangkat kedua tangannya.

“Lagi di kamar hotel, sudah mau tidur,” tulis Chelsea via pesan singkat kepada suaminya.

Sang suami langsung curiga lantaran kedua tangan Chelsea tak memegang kamera. Artinya, ada orang lain yang memfoto Chelsea di dalam kamar. “Sama siapa kamu di kamar hotel?” tanya suaminya melalui pesan singkat.

Chelsea menjawab bahwa dia sendirian. Dia meyakinkan suaminya jika foto itu diambil dengan mengatur timer pada kamera ponselnya.

Chelsea lalu mengirimkan satu foto lagi. Sial, ternyata di foto tersebut terlihat sebuah sepatu boot di bawah meja TV. Hal itu membuat suaminya yakin bahwa ada pria lain yang sedang berada di kamar hotel bersama istrinya.

“Berhenti berbohong Chelsea, saya tahu kamu tidak sendirian di kamar hotel,” ujar suaminya.

Chelsea masih tetap berusaha meyakinkan suaminya dengan cara berumpah bahwa dia tidak selingkuh dengan siapapun. Ia tetap ngotot sendirian di kamar hotel.

“Saya bersumpah, saya tidak akan pernah menipumu dengan selingkuh bersama lelaki lain sayang,” balas Chelsea.

Namun, Chelsea tidak bisa berkata apa-apa lagi ketika suaminya mempertanyakan siapa pemilik sepatu boot yang berada di bawah meja TV. Sang suami lalu mengatakan tidak bisa lagi melanjutkan hubungan rumah tangganya dan memilih bercerai.

foto chelsea bugil

Tidak disebutkan secara detail dimana foto itu diambil dan di hotel apa Chelsea selingkuh. Namun, foto-foto bugil Chelsea dipastikan asli. Begitu pula dengan komunikasi Chelsea dan suaminya dipastikan benar adanya.