Dua Gol Coutinho Dan 1 Gol Benteke Buktikan “The Normal One” Yang Terkuat

46

Sapujagat.com – Pertandingan antara Chelsea VS Liverpool, tak butuh waktu lama untuk menjebol gawang Liverpool. The Blues unggul 1-0 atas The Reds lewat gol Ramires pada menit keempat.

Liverpool akhirnya bisa menyamakan kedudukan di injury time babak pertama. Gol ini diawali serangan dari sisi kanan. Milner mengoper ke Roberto Firmino, yang kemudian diteruskan Firmino ke Coutinho. Sekali gocek, Coutinho melepaskan tembakan kaki kiri dari depan kotak penalti yang menggetarkan gawang Chelsea. Skor berubah menjadi 1-1. Tak berselang lama, babak pertama berakhir.

Liverpool sangat mendominasi permainan pada awal babak kedua. Mereka punya peluang lewat Milner dan Firmino, tapi sepakan yang dilepaskan keduanya tak mengarah ke sasaran. (Baca Juga: “The Special One” Vs “The Normal One”, Siapakah Yang Terbaik?“)

Chelsea, yang minim peluang pada laga ini, punya kans pada menit ke-60. Pemain pengganti Kenedy menusuk lewat sisi kiri, tapi penyelesaiannya melenceng.

Liverpool berbalik memimpin 2-1 saat laga memasuki menit ke-74. Coutinho yang menerima umpan sundulan dari Benteke dengan tenang menembak dengan kaki kanannya. Bola menembus gawang Chelsea tanpa bisa dijangkau Begovic.

Tak lama setelah gol itu, Liverpool nyaris bikin gol lagi. Alberto Moreno melakukan solo run, tapi penyelesaiannya dimentahkan oleh Begovic.

Liverpool menambah keunggulannya jadi 3-1 pada menit ke-83. Benteke yang menerima operan dari Jordon Ibe menembak dari dalam kotak penalti. Bola sempat mengenai Gary Cahill sebelum menjebol gawang Chelsea.

Hingga peluit panjang berbunyi, Chelsea VS Liverpool skor tak berubah. Liverpool menang 3-1 atas tuan rumah Chelsea.

Susunan Pemain
Chelsea: Begovic; Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta (Falcao 76′); Ramires, Mikel (Fabregas 70′); Willian, Oscar, Hazard (Kenedy 59′); Costa

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Can, Lucas; Milner (Benteke 64′), Lallana (Lovren 90+1′), Coutinho; Firmino (Ibe 76′)