Justin Bieber Ngambek dan Batalkan Konser Lantaran Kecewa Dengan Para Fans

86

Penyanyi tampan Justin Bieber kini membuat kecewa para fansnya lagi. Sempat bangkit dari keterpurukan karena fansnya kini malah Justin Bieber membuat para fans kecewa dan menangis lantaran pergi begitu saja dari konsernya.

Kontroversi Justin Bieber seolah memang tak pernah ada habisnya. Baru-baru ini, tingkah pelantun lagu What do you mean itu kembali membuat para Belieber, fans Justin Bieber harus menangis bombay.

Bagaimana tidak, Justin Bieber memutuskan untuk cabut dari konsernya di Norwegia pada hari Kamis malam lalu. Mantan Selena Gomez itu ngambek lantaran para penonton di barisan depan tak mendengarkan perkataannya.

Kejadian ini bermula saat Justin Bieber mencoba untuk membersihkan air yang tumpah di lantai panggung. Entah terlalu antusias atau bagaimana, para fans di barisan depan mencoba untuk semakin dekat dengan idola mereka itu.

Merasa terganggu, Justin Bieber pun meminta para fans untuk mundur dan membiarkan dirinya membersihkan air di panggung. Namun, para penonton di barisan depan justru semakin histeris dan berteriak luar biasa tanpa menghiraukan permintaan Bieber.

Kejadian inilah yang membuat Justin Bieber ngambek. “Cukup, aku nggak akan melanjutkan show ini,” ujar Justin Bieber sambil kembali ke backstage dan melepas bajunya.

Nggak cuma sampai di situ saja, melalui satu unggahan di akun Instagram miliknya, Justin Biebermengungkapkan rasa kecewa sekaligus permintaan maafnya untuk para fans di Norwegia. “Buat para penonton di barisan belakang dan semua fans sudah aku kecewakan, aku minta maaf,” tulisJustin Bieber melalui akun Instagram miliknya.

https://www.youtube.com/watch?v=F9S6Ls-xRxQ