Takluk Di Kandang, Mourinho Bungkam Seribu Bahasa

262

Sapujagat.com – Pekan ke-11 Laga Big Match Liga Primer Inggris Pertandingan Chelsea VS Liverpool di menangkan oleh Liverpool 3-1 atas tuan rumah Chelsea.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea sempat unggul cepat melalui tandukan Ramires Santos do Nascimento pada menit keempat memanfaatkan umpan silang Cesar Azpilicueta. Akan tetapi, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir melalui Philippe Coutinho pada menit ke-45+3.

Pada babak kedua, Liverpool kembali tampil lebih baikdari Chelsea. Alhasil, The Reds berhasil unggul pada menit ke-74 melalui gol yang lagi-lagi berhasil dicetak Coutinho sebelum ditutup oleh lesatan dari Christian Benteke pada menit ke-83.

Usai pertandingan, Mourinho yang memiliki kewajiban datang ke mix zone untuk memberikan pernyataan terkait pertandingan, ia justru bungkam seribu bahasa. Manajer asal Portugal itu hanya sempat mengatakan “saya tak akan mengatakan apa-apa tentang laga ini. Saya tak ingin berkata apa-apa,” katanya kepada Sky Sports.

Hal ini menunjukkan betapa kecewanya Mourinho atas performa tim dan hasil akhir pertandingan. Kekalahan ini juga semakin mengancam masa depan mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu bersama The Blues.

Hasil ini membuat Chelsea harus merasakan kekalahan keenam pada musim 2015-16 Premier League. Kini The Blues masih tertahan di posisi ke-15 dengan 11 poin dan memiliki potensi semakin merosot hingga posisi ke-17 atau satu strip di atas zona degradasi.

Susunan Pemain
Chelsea: Begovic; Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta (Falcao 76′); Ramires, Mikel (Fabregas 70′); Willian, Oscar, Hazard (Kenedy 59′); Costa

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Can, Lucas; Milner (Benteke 64′), Lallana (Lovren 90+1′), Coutinho; Firmino (Ibe 76′)

Agen Poker
Loading...