Ada Domba Berkaki Enam Di Arab Saudi Loh, Fenomena Yang Baru Terjadi Di Arab - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Ada Domba Berkaki Enam Di Arab Saudi Loh, Fenomena Yang Baru Terjadi Di Arab

on

Di Indonesia kemunculan hewan prematur sudah menjadi tontonan yang biasa terjadi namun tidak di negeri Arab Saudi. Domba berkaki enam muncul di negara Arab Saudi yang jarang sekali terjadi mengalami fenomena ini.

Keanehan terjadi di sebuah peternakan di Kota Arab Selatan, Khamis Mustahit. Kejadian yang terbilang unik ini mengemparkan Arab Saudi. Ternyata, ada seekor domba yang lahir dengan jumlah kaki yang tak wajar.

Menurut kabar yang dilansir dari pojoksatu domba berwarna putih itu lahir dalam kondisi memiliki enam kaki. Anak domba itu lahir normal dan dalam kondisi sehat. Bahkan, dari hasil pemeriksaan dokter hewan setempat, enam kaki domba itu bisa berfungsi normal dan tidak mengalami cacat.

Pemilik peternakan, Saeed Al Qahtani mengaku terkejut dengan kejadian itu. Menurutnya, ini kejadian pertama yang pernah terjadi di Arab Saudi.

“Saya terkejut melihat domba ini lahir seperti ini. Ini adalah pertama kalinya, saya melihat hal ini,” ujar Saeed Al Qahtani, seperti dilansir Emirates, Minggu (1/11/2015).

Belum diketahui apa yang menyebabkan domba itu memiliki kaki lebih banyak dari domba lain. Padahal, domba itu lahir dari domba betina yang normal dan sehat.

Recommended for you