Ahaha Lucu, Saat Hallowen Kemarin Warga Meksiko Malah Pakai Topeng Donald Trump

35

Topeng calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump jadi barang yang paling diburu oleh warga Meksiko untuk merayakan Hallowen ini. Hal tersebut tak lepas dari tuduhan Trump kepada Meksiko yang mengirimkan kriminal ke AS yang membuat warga Meksiko marah kepadanya.

topeng donald trump

Hal ini membuat sebuah perusahaan Meksiko bernama Grupo Rev memiliki ide untuk membuat topeng dari Donald Trump. Sejatinya, perusahan tersebut membuat topeng para tokoh politisi seperri Barack Obama. Namun, tak disangka justru topeng berwaja Donald Trump yang paling laku.

“Kami sudah buat topeng para politisi, Donald Trump juga termasuk di dalamnya. Selain itu, ada juga topeng Presiden Obama. Tapi, topeng Trump paling laris,” ujar kelapa perusahaan Grupo Rev, Diego Esponda dikutip reuters.

Grupo Rev juga berencana untuk mengekspor topeng Donadl Trump ini ke 30 negara di seluruh dunia. Digeo Esponda juga berharap agar produknya ini laku keras seperti di Meksiko. Pembuatan topeng ini juga sebagai tanda sebagian warga Meksiko yang tak suka Trump.

“Kita tidak suka apa yang dia katakan semua, jadi ini menambah komedi , dengan lelucon dari orang yang tidak menyenangkan ini,” tambah Diego Esponda.

Agen Poker
Loading...