Ingin Cepet Kaya di Youtube ? 3 Jenis Video Di Youtube Ini Yang Terbukti Paling Menghasilkan - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Ingin Cepet Kaya di Youtube ? 3 Jenis Video Di Youtube Ini Yang Terbukti Paling Menghasilkan

on

Banyak cara demi mendapatkan pundi pundi dolar di dunia maya salah satunya lewat upload video di youtube. Tidak dapat dipungkiri lewat youtube sudah banyak orang mendapatkan hasil pendapatan yang signifikan. Namun, bagaimana sih caranya ?

Sama seperti Google Adsense, Youtube juga bisa menghasilkan banyak uang, jika terdapat banyak orang yang meng-klik iklan yang muncul pada video anda.

Namun tidak semua video yang memiliki prospek yang bagus dan anda juga tidak bisa sembarangan mengupload video. Karena apabila video yang dibuat tidak berkualitas maka semakin sepi orang yang melihat video anda. Tentu anda penasaran kan jenis video seperti apa yang bisa mendatangkan banyak pengunjung berikut penjelasan lengkapnya.

Video tutorial (How to)

Merupakan salah satu jenis video yang paling sering ditonton orang, usahakan tutorialnya unik yang jarang ada orang yang bisa melakukannya. Atau tutorial yang menjelaskan hal hal yang baru atau sedang ngetrend saat ini. Banyak orang yang niat awalnya hanya iseng namun akhirnya menjadi terkenal karena videonya ditonton oleh jutaan orang. Dengan modal kreatifitas, anda berpeluang menghasilkan banyak uang dari akun Youtube.

Video walkthroughs

Jika anda seorang gamer yang suka memainkan game game terbaru, maka anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan meng-upload video mengenai jalan cerita yang banyak orang mengetahuinya. Misalnya ada sebuah game yang sangat sulit untuk menyelesaikan-nya, maka anda bisa membuat video yang merekam cara memainkan game dari aal hinga akhir. Terbukti jenis video mengenai game ini sangat banyak peminatnya, lihat saja akun Youtube PewDiePie yang mampu menghasilkan 40 Milyar Rupiah setiap tahunnya dari jenis video seperti ini.

Video reviews sebuah produk

Jika terdapat produk baru yang sedang ngetrend dipasaran, misalnya Galaxy Note 5, biasanya banyak orang yang mencari tahu spesifikasi dan review produk smartphone Samsung tersebut. Jika anda membuat sebuah video yang menjelaskan cara kerja dan fitur fitur yang terdapat pada suatu produk baru maka video anda berpeluang ditonton banyak orang, sehingga tak tertutup kemungkinan terdapat beberapa iklan yang akan diklik atau di tonton oleh pengunjung. Semakin banyak penoton tentu saja semakin besar penghasilan anda.

Begitulah penjelasan mengenai video yang memiliki prospek dan peluang yang bagus dan tentunya banyak diminati pengunjung youtube. Jika tertarik, silakan saja buat video terbaik anda, lalu upload ke Youtube. Siapa tahu akun Youtube anda berubah menjadi mesin yang terus mencetak uang tanpa henti.

Recommended for you