Inilah Bukti Kasih Sayang Binatang Terhadap Manusia Yang Bikin Heboh Sosmed

77

Sapujagat.com – Inilah bukti kasih sayang tidak hanya ditunjukkan oleh sesama manusia. Namun manusia dan hewan pun bisa saling mengasihi. Seekor anjing mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Anjing berwarna coklat ini melakukan aksi pahlawan saat menyelamatkan seorang bayi yang baru saja lahir.

Berdasarkan laporan dari alfajertv, ada seekor anjing yang menolong manusia, tepatnya bayi baru lahir. Hal itu benar-benar terjadi di dunia setelah beberapa foto bertebaran di media sosial.

Foto seekor anjing selamatkan bayi baru lahir ini hebohkan netizen. Foto-foto ini menjadi viral di media sosial Oman setelah diupload oleh seorang bernama Elly Baiqtloha.

Menurut laki-laki pengunggah foto menyebutkan bahwa anjing membawa bayi baru lahir dengan rahangnya seperti membawa anaknya.

Anjing itu membawa bayi menuju ke sebuah rumah. Setelah diambil oleh pemilik rumah ternyata bayi mungil itu masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Emirates247 juga menyatakan bahwa berita menghebohkan tersebut terjadi di salah satu negara Gulf Kingdom yaitu Iran, Iraq, Kuwait, Saudi Arabia, Qatar, Bahrain, United Arab Emirates dan Oman.

Atas tindakan heroiknya, anjing tersebut mendapat banyak pujian dari netizen karena telah selamatkan seorang bayi. Menurut netizen, anjing itu lebih berperikemanusiaan daripada tindakan ibu bayi.

Kuat dugaan, bayi yang baru lahir ini sengaja dibuang karena ibu enggan untuk mengurus. Netizen yang lain menduga, ini merupakan anak dari hubungan gelap sang ibu.