Tiga Alasan Ini Memungkinkan Lorenzo dan Rossi Pisah Pada Musim Depan - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Tiga Alasan Ini Memungkinkan Lorenzo dan Rossi Pisah Pada Musim Depan

on

Sapujagat.comJorge Lorenzo menilai tindakan Valentino Rossi sangat tidak patut dilakukan. Bahkan, Lorenzo menilai jika hukuman yang diterima Rossi terlalu ringan. Hal tersebut lah yang membuat banyak orang menanggap memang Lorenzo ‘tidak suka’ dengan rekan setimnya itu.

saat penyerahan trofi di podium, ada momen dimana pembalap Spanyol menunjukan ketidaksukannya kepada pembalap Italia. Terlihat saat The Doctor mendapatkan trofi juara ketiga, Lorenzo mengacungkan jarinya ke bawah. (Baca Juga: “Lorenzo Akan Dipecat Dari Yamaha Karna Lecehkan Rossi“)

Pernyataan Lorenzo tersebut memang mengejutkan, mengingat bahwa dia dan Rossi berada di tim yang sama. Kini, muncul opini bahwa keduanya tidak akan bisa bekerja sama lagi di satu tim.

“Kejuaraan tidak akan sama lagi mulai sekarang, karena saya tidak melihat bahwa Valentino dan Lorenzo akan bisa bekerja sama lagi,” kata Carlo Pernat, manajer Andrea Iannone (Ducati), kepada Motorsport.com.

Atas dasar itu inilah Tiga Alasan Lorenzo dan Rossi Pisah Pada Musim Depan

Lorenzo Pindah ke Ducati

Ducati akan menambah satu motor musim depan. Hal itu pernah dilakukan Honda pada 2011, saat mereka menyediakannya untuk Casey Stoner, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa. Jika skenario menambah motor itu tak bisa dilakukan, Ducati bisa mendepak Dovizioso yang performanya di bawah harapan tim pabrikan Italia tersebut.

Lorenzo Pindah ke Honda

Honda akan kembali diisi dua rider Spanyol. Tapi, bukan berarti duet Marc Marquez-Jorge Lorenzo aman. Sebab, keduanya juga tidak akur. Selain itu, Honda juga harus berisiko kehilangan pembalap loyalnya, Dani Pedrosa.

Lorenzo dan Rossi dalam Dua Tim Berbeda

Pilihan paling aman adalah tetap mempertahankan Lorenzo. Apalagi, dia masih memiliki kontrak hingga akhir 2016. Namun, Yamaha bisa membagi timnya menjaid dua organisasi terpisah, yakni tim Rossi dan tim Lorenzo.

Sumber: pojoksatu.id

 

Recommended for you