Anda Perlu Tau: Trik Ini Bisa Bikin Kwh Anda Bertambah, Simak!

66

Sapujagat.com –  Bagi Anda pengguna listrik pra-bayar, tentu tidak asing dengan istilah token. Ini penting bagi Anda pengguna listrik pra-bayar yang pernah mengeluhkan kurangnya Kwh (daya) yang mereka dapat ketika mengisi ulang voucher listrik pra-bayar (token).

Biasanya saat membeli token listrik, akan mendapatkan selembar slip pembayaran. Nah, jangan buru-buru dibuang slip pembelian tersebut karena bisa sangat bermanfaat. Ternyata, pada slip yang kita beli untuk mengisi ulang voucher listrik pra-bayar kita, terdapat “kode” yang bermanfaat untuk menambah jumlah Kwh (daya) yang kita dapat.

listrik prabayar

Yaitu dengan Cara, masukkan kembali nomor token yang tertera seperti pada gambar di atas, Anda akan mendapatkan tambahan Kwh (daya) sebagai kompensasi dari PLN akibat tidak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP).

Barangkali, informasi ini tidak begitu penting bagi Anda yang sudah mengerti, tapi bagi yang belum mengerti, informasi ini akan sangat membantu. Sementara, tidak semua menjual token tersebut, karena sekarang siapapun bisa menjual token tersebut, belum tentu mengerti informasi yang resmi dari PLN setempat.

Info ini, pertama kali diunggah dan dibagikan dari akun facebook bernama Eko Marhaendy. Hingga saat ini informasi tersebut sudah di-share oleh akun-akun lain yang menganggapnya perlu. Jika Anda menganggap informasi ini bermanfaat, silahkan share ke teman dan sanak saudara Anda agar mereka mendapatkan hak yang semestinya mereka dapatkan.

Menurut Eko ( pemilik akun yang mengunggahnya ) masak kita sudah membeli tetapi fasilitas yang kita dapatkan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kasian juga kan yang belum mengerti informasi tersebut.