Dihujat Di Facebook, Marquez Siap Tunjukan Balapan yang Bagus di Valencia

44

Sapujagat.com – Dalam videonya yang diposting di akun Facebook miliknya sendiri Marquez terlihat tengah menikmati bersepeda. Di sela-sela aktivitasnya itu pembalap dengan julukan Baby Alien ini menyempatkan untuk membuat video ucapan terimakasih pada seluruh fansnya dengan Bahasa Spanyol yang kental.

Tapi siapa sangka niatnya mencari dukungan malah dipenuhi oleh hujatan yang menyesalkan strateginya terhadap Rossi. Padahal ketika insiden terjadi Marquez tak tengah memperebutkan gelar dengan pembalap Yamaha MotoGP itu. Insiden ini lantas memunculkan spekulasi kalau Marquez sebenarnya bekerjasama dengan Lorenzo untuk menjegal Rossi yang notabene adalah orang Italia.

marquez di hujat

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku sudah berhasil “move on” dari bentrok fisik dengan Valentino Rossi di Sepang.

Kini, sang Baby Alien mengaku sudah fokus berambisi untuk merebut podium pertama di seri final MotoGP 2015 di Valencia, 8 November 2015 mendatang.

Di posisi kedua klasemen pebalap, b-teman satu tim Rossi-hanya terpaut 7 angka, siap merebut gelar juara dunia MotoGP 2015. Dalam blog resminya, Marquez lantas memberikan pandangannya sekaligus suasana hatinya saat ini.

“Selama akhir pekan lalu, saya pikir kami benar-benar kompetitif dan kami punya akselerasi yang bagus. Saya juga harus memberi selamat pada Dani (Pedrosa) yang akhirnya punya akselerasi yang spektakuler. Dan, tentu saja, untuk meraih juara,” kata Marquez, dikutip dari Crash.net, Rabu (28/10/2015).

“Setiap orang sudah bisa melihat apa yang terjadi pada balapan itu dan saya sudah mengatakan semua apa yang harus saya sampaikan. Sekarang, Saya cuma berfikir tentang Valencia, menikmati GP (gran prix) itu dan memberikan Anda balapan yang bagus.”

“Jadi, pekan ini, ketika saya pulang, waktunya libur dari latihan berat, di mana ini yang saya sukai. Bisa bekerja sama bersama adik saya, Alex dan lebih fokus pada rutinitas yang biasa kami lakukan bersama sangat saya nikmati sekarang, sebelum pergi ke Valencia,” tulis pebalap berusia 22 tahun itu.