Inilah Kumpulan Korea Drama Terbaru Bulan November, Jangan Sampai Ketinggalan! - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Inilah Kumpulan Korea Drama Terbaru Bulan November, Jangan Sampai Ketinggalan!

on

Sapujagat.comDrama Korea Percintaan Terbaru, seiring sukses dan menjamurnya drama korea yang bertemakan percintaan, kini begitu banyak judul drama korea yang dicari oleh remaja-remaja Indonesia. Tentu remaja-remaja Indonesia ingin mencari lagi drama korea percintaan yang baru yang akan membuat mereka terhibur, sedih, dan  ikut merasakan percintaannya saat mereka menonton drama korea percintaan tersebut.

Beberapa judul film drama korea terbaru di bulan November 2015 ini pastinya akan banyak yang menunggu-nunggu kehadirannya karena tv series drama korea yang paling seru ini dijadwalkan bakal tayang di November 2015.

Salah satu contohnya adalah serial drama Korea yang bakal tayang November mendatang, Oh My Venus. Serial drama baru KBS2 itu dibintangi oleh aktor ternama So Ji-Sub dan aktris cantik Shin Min Ah. Serial yang mengangkat kisah cinta unik saat mereka muda itu akan menggantikan jam tayang serial drama Cheer Up!

Oh My Venus

korea drama oh my venus

Setelah serial drama Cheer Up! usai, KBS2 bakal menyusulkan Oh My Venus pada jam tayang yang sama, yaitu Senin dan Selasa pukul 21.55 waktu setempat. Serial drama baru ini merupakan penampilan perdana So Ji Sub (Master Sun) dan Shin Min Ah (Arang and the Magistrate) setelah menghilang dari layar kaca sekitar 2-3 tahun lamanya. Mereka bakal dipersatukan sebagai pasangan di serial drama ini.

Shin Min Ah akan berperan sebagai Kang Joo Eun, pengacara berusia 33 tahun yang berjuang menjadi tulang punggung keluarganya. Besarnya tekanan hidup, membuat ia melampiaskan stresnya pada makanan hingga ia jadi kelebihan berat badan dan tidak menarik.

Sedangkan So Ji Sub melakoni tokoh Kim Young Ho, seorang pelatih bintang. Keduanya sudah mengenal satu sama lain sejak masih anak-anak. Mereka menantang diri sendiri untuk diet setelah beranjak dewasa. Cerita pun akan fokus pada perjalanan mereka mencari cinta dan kesehatan. Serial drama bergenre roman komedi ini bakal ditayangkan mulai 16 November 2015.

Reply 1988

korea drama reply 1988

Nah, bagi yang selalu mengikuti Reply, serial drama tersebut akan kembali hadir dengan kisah baru. Sesuai dengan judulnya, Reply 1988, serial drama ini akan mengambil setting tahun 1988 untuk menuturkan kisah lima keluarga yang tinggal di gang sama di Seoul, Korea Selatan. Serial drama ini kembali menghadirkan aktor lamanya, Sung Dong-Il, dan ditemani oleh wajah-wajah baru, seperti Hyeri, Ko Gyung Pyo, Park Bo Gum, Lee Dong Hwi dan Ryoo Joon Yeol.

Reply 1988 ini akan mengisi kekosongan jam tayang Second Time Twenty Years Old setelah tamat pada pekan lalu. Mulai 6 November 2015, serial drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu malam waktu setempat.

The Secret Message

The Secret Message kora drama

Penggemar Big Bang pasti tidak mau ketinggalan melihat akting T.O.P BingBang dalam serial drama The Secret Message. Di sini, T.O.P akan berperan sebagai laki-laki Korea yang punya kenangan menyakitkan saat cinta pertamanya. T.O.P akan menjadi lawan main aktris Jepang bernama Juri Ueno. Di sini, Juri berperan sebagai Haruka, wanita dengan masa lalu yang menyakitkan dan berharap bisa jatuh cinta.

Kisah mereka akan hadir pada 2 November 2015 di Naver TV Cast, Line dan DTV. Diproduksi oleh CJ E&M dan Amuse Inc, serial drama yang juga dibintangi Yoo In-na (Secret Garden, You’re the Best Lee Soon Shin, My Love From Another Star) akan tayang sebanyak 18 episode.

Tomorrow Victory

korea drama Tomorrow Victory

Stasiun televisi Korea Selatan, MBC, akan menayangkan serial drama Korea terbaru berjudul Tomorrow Victory. Rencananya, serial ini akan diputar pada 2 November 2015 hingga pertengahan April 2016. Durasi tayang serial drama ini memang cukup panjang, yaitu 120 episode. Sehingga, MBC pun menayangkannya lima kali dalam seminggu, yakni setiap Senin sampai Jumat.

Serial drama ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang wanita dalam mengatasi kesulitan membangun bisnisnya. Sutradara drama ini, Jun Ji In, mendampuk Jun So Min (Endless Love Baby Faced Beauty) sebagai pemain utamanya.

Recommended for you