Pakai Baju Seksi Marshanda Goyang Striptis Dengan Egi

105

Sapujagat.com – Semenjak keputusannya melepas hijab hingga bercerai dengan Ben Kasyafani, tingkah laku Marshanda selalu menjadi sorotan. Kerap kali memposting kebebasan berekspresinya di akun Instagram, Marshanda pun harus rela menerima banjir hujatan dari netizens. Namun Marshanda tetap melaju dan tegar seolah memperlihatkan kalau hidupnya memang bahagia.

Marshanda memang pintar membuat heboh netizen. Selain mengunggah foto-foto seksi, ia juga memosting video singkatnya lewat akun Instagramnya. Yang terbaru, ia mengunggah berdurasi 15 detik. Dengan ceria ia bergoyang dengan busana tipis bersama kekasihnya, Egi John.

Namun rupanya bukan saja aksi joget-joget seru MarshandaEgi ini yang jadi sorotan netizens. Beberapa orang justru salah fokus berkomentar atas pilihan dress mantan pesinetron cilik itu. Di mana ada satu adegan Marshanda sedikit menunduk menatap kamera yang malah memperlihatkan sedikit bagian dadanya.

Tak mau ambil pusing, Marshanda menulis bahwa video yang diposting di Instagram ini hanya berdurasi 15 detik dari sekitar tiga menit full lagu sebetulnya. Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu juga sedikit curhat bahwa membuat video joget gila-gilaan adalah yang sering dia lakukan sejak kecil demi bersenang-senang.

‘Seperti inilah aku bermain dan bersenang-senang sejak kelas 3 SD! Ya, aku tidak pergi ke club. Kami tidak mabuk. Aku cuma memutar lagu favoritku dan melakukan kegilaan (tertawa, menari dan bercanda) di rumah bersama kesayanganku!’ tulis Marshanda dalam postingan video jogetnya kali ini.

“Ini expresi mereka buat bahagia. Biar in ajah napa. Terserah lah orang mau gimn2,” tulis akun @eva_nirmala_rose. “Cha2 atau Siapapun. Berhak Bahagia dgn Cara apapun .. Kalian Beduli ap ?? Coba lihat diri Sendiri Uda Benar Bget Belum ..,” komentar akun @tantra_aditya. “mungkin kita kecewa dng kelakuan mereka, tapi tdk ada manusia yg sempurna. dan hnya tuhanlah yg berhak menghakimi kita,” jawab akun @chiedafin.

Marshanda bukan kali pertama mengunggah video singkat. Ia juga pernah mengunggah video saat latihan menari beberapa waktu lalu. Entah, video apa lagi yang akan diunggah Caca.