Regina Cari Suami Di Twitter, Patok 5 M Untuk Lelaki yang Ingin Mempersuntingnya

67

Sapujagat.com – Setelah pernikahan sirinya dengan pengacara Farhat Abbas berakhir, Regina Andriane Saputri (32) iseng menggunakan akun Twitter-nya, @reginanews33, untuk mengumumkan dirinya sedang mencari suami lagi.

Pada akun Twitter-nya, ia menulis kata-kata mencari suami pengganti Farhat.

Dibuka Pendaftaran Calon Suami siapa yg mw daftar?” tulisnya, dengan tambahan emoticon senyum, beberapa hari yang lalu.

“Itu cuma iseng-iseng berhadiah aja. Soalnya, aku setiap jalan ke mal, ketika aku di mal, aku selalu ditanyain, ‘Mana suami kamu?’ Makanya, aku iseng aja tulis di Twitter, aku mau cari suami,” ujar perempuan pengusaha ini ketika diwawancara di Hotel Olympic, Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015).

Regina juga mengatakan kalau ada yang mau menjadi suaminya, Regina memberikan syarat agar menyiapkan mahar sebanyak Rp 5 miliar. Ternyata bukan hanya itu, dirinya juga yang penting suaminya nanti harus yang normal.

“Titel urutan 100 sekarang, apapun saja yang baik. Yang penting yang normal,” katanya saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Lalu apakah saat ini dirinya sudah ada yang melakukan pendekatan padanya?

“Saya nggak pernah merasa ada yang pdkt dengan saya. Saya anggap lucu-lucuan saja, semua teman. Kalau misal ada yang bilang eh gue deketin lo nih, kasih senyum saja kan mulut sama hati bisa beda. Yang dulu bilang cinta saja sekarang bilang benci dan bilang nggak kenal,” paparnya seraya tersenyum.