Artis Korea Min Miss A Dihujat Netizen Korea Karna Gemuk - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Artis Korea Min Miss A Dihujat Netizen Korea Karna Gemuk

on

Sapujagat.com – Mempunyai tubuh yang langsing adalah dambaan setiap kaum hawa. Namun bagaimana jika mempunyai tubuh langsing namun menjadi gemuk karna tidak menjaga pola makannya?

Dikutip dari kpopchart, Min dan Jia Miss A muncul sebagai bintang tamu dalam episode ‘Let’s Go Dream Team’ di Thailand. Kehadiran Min pada episode itu menarik perhatian banyak netizen yang heran dengan perubahan pada bagian wajahnya yang terlihat bertambah gemuk.

Pembicaraan terhadap Min Miss A ini semakin panas setelah seorang netizen membuat postingan di situs Nate dengan judul ‘Min Miss A, “Aku lapar,” makan snack tanpa henti di Thailand ‘Dream Team’.’

Sambil mengunyah snack, Min Miss A terlihat makin gendutan daripada sebelumnya.

“Dia (Min) mungkin sudah hilang akal, bagaimana bisa dia seorang idol cewek dan tak bisa menjaga tubuhnya sendiri? Dia harus berpikir bagaimana ini mempengaruhi member lainnya,” “pendek dan gendut, dia mungkin sudah menyerah jadi selebriti,” komentar beberapa netizen seperti dilansir dari Netizen Buzz.

Dalam postingan, netizen tersebut menyisipkan sekumpulan foto yang memperlihatkan penampilan Min Miss A dengan pipi tembemnya.

min miss a gemuk

Dengan cepat postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen lainnya yang memberikan kritik terhadap penampilan baru Min dengan berkomentar,

“Dia sudah menjadi gila … Bagaimana dia bisa menjadi girl grup dan tidak mengurus dirinya sendiri? Dia harus berpikir bagaimana ini mempengaruhi anggota lain. Suzy berada di berita untuk jogging di asramanya di tengah malam setelah syuting filmnya … apa yang Min lakukan ketika dia bahkan tidak bahkan bagus sebagai seorang penyanyi? Bukankah ia setidaknya akan mengurus tubuhnya juga?

Wow, miss A akan benar benar sudah akan menjadi sebuah girl grup yang terkubur jika tidak untuk Suzy. Aku pikir dengan Suzy menjadi visual, sisanya setidaknya akan berbakat tapi Suzy dancer yang lebih baik dan dia memiliki suara yang lebih baik juga. Min berlemak dan dua anggota China lainnya beruntung.

Pendek dan gendut .. ke ke ke dia pada dasarnya menyerah menjadi selebriti ke ke ke terlihat seperti ajumma sekarang

Aku tahu itu salah untuk membandingkan tapi sulit untuk tidak membandingkannya dengan Suzy. Tidak hanya dalam penampilan tetapi dalam upaya dasar mereka … mengelola berat badanmu adalah salah satu tanggung jawab yang paling dasar sebagai anggota girl grup,” dan masih banyak lainnya.

Laman¬†kpopchart menyebutkan Episode spesial ditayangkan hari ini, Minggu (01/11), dimana Min dan Jia Miss A bersama anggota ‘Let’s Go Dream Team‘ dari Korea melakukan berbagai permainan bersama tim dari Thailand di sebuah wisata air.

Recommended for you