Hiiiy Serem .. Setan Mata Satu Teror Warga Bekasi

130

Setelah di guncang isu siluman setan merah di Kalimantan, kini beredar rumor hantu mata satu di Bekasi. Warga geger dengan kemunculan hantu ini karena sudah ada 2 desa yang melihat setan mata satu ini. Percaya memang tidak percaya di zaman yang sudah modern ini masih saja ada rumor setan atau siluman yang beredar.

Isu hantu mata satu menggegerkan warga Bekasi Jawa Barat. Hantu mata satu dikabarkan meneror warga dua desa di Bekasi, yakni Desa Srijaya dan Srimukti Tambun Utara.

Ciri-ciri makhluk tersebut, yakni berbadan besar, bertaring serta memiliki satu mata di jidat. Karenanya, penampakan itu disebut hantu bermata satu.

Menurut keterangan warga sekitar, hantu mata satu mulai menampakkan diri sejak Idul Adha. Penampakan hantu tersebut membuat warga resah.

Bahkan, kabar yang diterima warga dari mulut ke mulut, sudah sudah ada 5 korban meninggal akibat teror hantu mata satu tersebut. Setiap korbannya mengeluarkan busa di mulut.

Hantu itu juga kerap memancing korban dengan cara menghipnotis lalu membawanya ke tempat sepi. Setelah sadar, tubuh korban sudah dalam keadaan lebam di sekujur tubuh.

Warga menduga hantu tersebut adalah praktek pesugihan. Berasal dari keterangan paranormal, hantu itu bertugas mencari tumbal. Untuk mengantisipasi bertambahnya korban, warga melakukan ronda malam.