Inilah Tips Mudah Memenangkan Pertarungan Game Duel Otak

154

Belakangan ini jagat game android kita sedang ramai dengan game duel otak. Game buatan Indonesia ini mampu memeras otak kita dalam permainan. Di dalam gamenya berisi pertanyaan mengenai wawasan dunia yang mungkin jarang kita ketahui. Apakah anda termasuk orang sering kalah terus dalam game duel otak ini ? yuk simak tips mudah memenangkan pertarungan game duel otak ini.

Metode atau cara bermain dari game duel otak hampir sama dengan game Who Wants to Be A Millionaire, namun memiliki kelebihan yaitu anda bisa mengajak teman facebook untuk adu kepintaran dan materi soalnya pun sangat beragam. Menurut info dari developer, game duel otak memiliki lebih dari 25.000 pertanyaan.

Karena game Duel Otak hampir sama dengan game kuis Who Wants to Be A Millionaire, maka didalamnya terdapat pula 3 pilihan bantuan yang bebas anda gunakan setiap saat selama bermain game. Pilihan bantuan seperti 50:50, x2 dan Ask The Other yang memiliki fungsi pemakaian yang berbeda beda.

Sebenarnya kunci kemenangan di game duel otak adalah kebijaksanaan anda dalam menggunakan setiap pilihan bantuan yang tersedia seperti yang akan dijelaskan sebagai berikut:

50:50

Opsi bantuan jenis ini cara kerjanya dengan membuang 2 pilihan yang salah sehingga hanya menyisahkan 2 pilihan jawaban. Sangat cocok digunakan saat bingung memilih 2 jawaban yang sama sama anda yakini benar. Dengan hilangnya 2 buah pilihan maka akan semakin mudah dan besar peluang untuk memilih jawaban yang tepat.

Ask The Other

Hakikatnya sama dengan opsi ask the audience pada kuis millionaire, namun pada game duel otak ini anda akan disediakan persentase jawaban yang paling banyak dipilih oleh pengguna lain. Opsi pilihan bantuan ini dapat anda gunakan ketika benar benar tidak tahu sama sekali suatu pertanyaan. Anda dapat memilih jawaban dengan persentase terbanyak dipilih karena biasanya berpeluang benar.

X2

Sebenarnya sama dengan opsi 50:50 sehingga akan mempermudah anda untuk memilih jawaban yang benar. Namun sebelum menggunakan opsi ini, pastikan dulu bahwa memang ada 2 jawaban yang peluang benarnya sama.

Dan yang terpenting saat bermain game duel otak ini adalah perhatikan sisa opsi gratis yang anda dan lawan miliki. Hal ini sangat penting karena jika opsi bantuan habis maka akan dikenakan biaya berupa poin setiap menggunakan opsi bantuan selanjutnya. Sehingga dalam menggunakan opsi bantuan harus sebijak mungkin yaitu ketika anda benar benar tidak tahu terhadap suatu pertanyaan.

sumber : simomot.com