Inilah Video Raffi Ahmad Lecehkan Wartawan, Nagita Dukung Raffi Ahmad

52

Sapujagat.com – Raffi Ahmad melontarkan becandaan yang menyinggung pihak wartawan di acara Happy Show di salah satu stasiun televisi swasta. Pelecehan Raffi Ahmad di salah satu tayangan televisi itu membuat awak media bereaksi.

“Kalau wartawan lagi kumpul, lagi ngejar berita, giniin (lempar) saja duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja,” kata Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra yang kala itu sedang berinteraksi bersama.

Tidak mau menjadi bom waktu baginya, suami Nagita Slavina itu pun mengeluarkan statement terkait kejadian itu. Dia mengaku hanya bercanda dan tidak ada maksud menyinggung salah satu pihak.

“Itu mah bercanda. Kalau ada yang tersinggung ya minta maaf. Minta maaf, bercanda aja dari kita,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin(2/11).

https://www.youtube.com/watch?time_continue=5&v=CkkNDPI3Jio

Meski telah meminta maaf dan mengaku hanya bercanda, Raffi Ahmad tetap menjadi bulan-bulanan media.

Dikutip dari pojoksatu, Nagita Slavina merasa bersedih mendengar hal itu. Nagita juga turut memberikan dukungan kepada suami tercintanya, Raffi Ahmad. Di akun instagramnya.

Dalam akun instagram pribadinya, Nagita Slavina menuliskan bahwa ia akan selalu ada untuk sang suami dan buah hati tercintanya, Rafathar Malik Ahmad.

“Mencintainya adalah hal termudah yg selalu kurasakan…Sekarang Rafathar telah hadir, hidupku bukan milikku lagi, milik mereka, milik kita …..semua perjalanan masa laluku telah membawa dan membentukku kesini, saat ini…masa depanku adalah mereka, takdirku adalah membuat kita bahagia…Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina & Rafathar 3 November 2015,” tulisnya di akun @therealransfamily, Selasa (3/11/2015).

Raffi-Ahmad-dan-Nagita-Slavina-Instagram

Postingan ini pun mendapat tanggapan dari banyak fansnya. Mereka mendukung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Mereka juga meminta pada pihak terkait membukakan pintu maaf untuk Raffi Ahmad.

“Bukakan pintu maaf yg paling dalam untuk raffifaridahmad dia akan jd orang yg lebih baik lagi amin,” ujar akun jordiirawan.

“Aku nonton malam itu, kurasa bukan murni kesalahan Raffi, karena kan itu ada skrip nya, uang recehnya kan juga di siapkan kreatif acara, tapi salut sama raffi berbesar hari dan randah diri minta maaf atas nama pribadi, SEMANGAT RAFFI , semoga masalahnya cepat selesai dan menjadi lebih baik kedepannya..bahagia selalu rumah tangganya…,” timpal akun lennysolahudin.

“Aambil acra yg gk live aja deh aa @raffinagita1717 @therealransfamily biar gk di salah salahin mulu. Ftv,sitkom,sinetron pokoknya yg gk live acaranya,” tulis akun novarialni.

“semangat aa @raffinagita1717 smga ada hikmah d blik semua kslh pahaman nih..,” sambung akun yenii3101.

sumber: pojoksatu.id