Karena Pengaruh Negatif Dari Orang Ke 3, Kiwil Digugat Cerai Istri Ke 2 - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Karena Pengaruh Negatif Dari Orang Ke 3, Kiwil Digugat Cerai Istri Ke 2

on

Sudah kita ketahui bahwa pelawak yang biasa dipanggil Kiwil ini memiliki lebih dari 1 istri. Istri pertama rela dimadu oleh istri ke 2 Meggy Wulandari. Kini santer beredar kabar bahwa Kiwil ingin menambah istrinya menjadi 3 sontak sang istri ke 2 si Meggy Wulandari geram dan buru buru melayangkan gugatan cerai.

Hubungan rumah tangga Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari, memang sempat bermasalah beberapa waktu lalu. Meggy bahkan sampai mengajukan gugatan cerai demi berpisah dari komedian tersebut, namun siapa sangka bahwa tindakan Meggy itu ternyata adalah pengaruh dari pihak ketiga.

Kyai Uyad yang bertindak sebagai penengah dalam konflik rumah tangga Kiwil dan Meggy menjelaskan bahwa memang ada pihak lain yang menyukai Meggy dan ingin agar Meggy bisa segera bercerai dari Kiwil. Mengingat pisikologis Meggy yang labil setelah mengalami keguguran, Kyai Uyad memaklumi bila Meggy pun mudah sekali terpengaruh.

“Meggy nggak sebutkan spesifik (soal orang ketiga), dia juga takut suaminya bertindak lebih jauh, tetapi memang ada pengaruh luar biasa yang menginginkan Meggy pisah, mungkin dia suka sama Meggy,” ujar Kyai Uyad. “Meggy psikologisnya juga kan seperti apa, dia abis keguguran. (Untungnya) rumah tangga mereka masih diselamatkan Allah.”

Kiwil sendiri mengaku sangat geram dengan pihak ketiga tersebut.Bahkan saking emosinya, Kiwil mengaku ingin sekali menusuk orang itu andai saja tak ada hukum yang melarang.

“Kalau mau perempuan, jangan rusak rumah tangga orang. Jadi Meggy nggak kurang ajar sama suami,” kata Kiwil. “Kalau nggak ada hukum, saya tusuk tuh orang. Saya (pilih) nasehatin (Meggy), biarin aja … kan ada Allah. Meggy juga sudah sadar kekeliruannya.”