Marquez Masih Tak Percaya Dengan Apa Yang Di Perbuat Rossi

60

Sapujagat.com – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak bisa menyelesaikan balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015). Marquez terjatuh pada lap ketujuh setelah disenggol Valentino Rossi.

Persaingan kedua pebalap ini terjadi sejak lap keempat setelah Rossi melewati Marquez di tikungan 4. Persaingan lalu memanas hingga lap ketujuh, ketika sekali lagi Marquez mencoba melewati Rossi dari sisi kiri.

“Saya masuk, dia melihat ke saya dua kali. Saya bertanya, ‘apa yang terjadi, apa yang terjadi, apa yang harus saya lakukan’. Saya mencoba bertahan, lalu di luar dugaan dia membuka kaki dan mendorong bagian depan motor saya,” kata Marquez dalam konferensi pers di Sepang, Minggu malam.

“Ketika saya sudah terjatuh saya melihat ke dia, dan dia sempat melihat ke arah saya lagi. Namun, ya, balapan saya sudah berakhir,” lanjut pebalap 22 tahun tersebut.

Dilansir dari pojoksatu (9/11), Marc Marquez mengaku terkejut bahwa Rossi bisa setega itu kepada dirinya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di balik helm (dalam pikiran pembalap) untuk bisa sampai setega itu mendorong pembalap lain dengan kakimu,” kata Marquez seperti dikutip Autosport, Selasa (3/11).

Sepanjang karirnya di lintasan balap, baru kali ini pembalap Spanyol tersebut melihat bahkan mengalami sendiri insiden seperti itu. “Saya tidak pernah melihatnya, baiklah, saya memang masih muda. Tapi saya sangat kecewa,” imbuh pembalap berjuluk Semut Merah tersebut.

Marquez mengatakan, dia tidak ingin mengganggu peluang Rossi meraih gelar. Dia hanya ingin tampil semaksimal mungkin di setiap balapan.

“Saya tidak ingin lagi mengingatnya. Ini adalah pekan yang sulit setelah insiden di Sepang. Tapi aku ingin berusaha melupakannya,” kata Marquez.

Agen Poker
Loading...