Panji Si Penjual Mie Ayam Yang Tampan Di Bandung Yang Bikin Heboh

Sempat dihebohkan dengan kasir Indomaret yang cantik  kini netizen dihebohkan lagi dengan si penjual mie ayam yang tampan menawan. Sosoknya yang bak artis ini rela berjualan mie ayam di pinggir jalan sehingga membuat para pelangganya yang terutama wanita menjadi tertarik.

Inilah rahasia yang membuat warung cwie mie di Bandung ini ramai pengunjung wanita. Bukan tak lain karena ternyata sang pedagang berparas tampan bak pesinetron. Tak mengherankan pula jika si tampan yang juga seorang pedagang cwie mie yang berjualan di sekitar jl. Lombok, Bandung, Jawa Barat itu menjadi perhatian dunia maya.

Dikutip dari SaveUpData, Senin (2/11/2015), dalam sebuah foto yang diunggah pengguna Facebook, terlihat wajah si pedagang yang lebih cocok menjadi pesinetron. Sekali lagi cocok menjadi pesinetron, bukan pesinden. Ditambah dengan gayanya yang sangat kekinian, dengan snapback dan kaus hitam.

“ekhem hati-hati gagal fokus mbak-mbak…fokus ke mie ayamnya yaa bukan fokus ke aa penjualnya”, ungkap pengguna Facebook Ari Lestari.

Ini lho fotonya:

panji si penjual cwie mie 1 panji si penjual cwie mie

Menurut salah seorang netizen, penjual mie ini bernama Panji. Ia sebenarnya bekerja di salah satu perusahaan motor. Usaha cwie mie itu dimiliki oleh kakaknya. Sesekali, Panji membantunya. Tak disangka, kehadirannya menjadi daya tarik sendiri dan jualannya makin tambah laku. Panjipun berhenti kerja dan fokus membantu kakaknya.

“Disamping penjualnya, ganteng, mie-nya juga enak kok. Porsinya besar, dan bebas ambil kripik,” kata Yuni salah seorang netizen yang pernah menyambangi cwie mie itu.

Yah, begitulah, karyawan dan pekerja ganteng dan cantik memang kerap menjadi perhatian dan membuat dagangannya laku. Nah, kisah yang dikutip juga dari Liputan6 ini setidaknya menginspirasi para penjual mie, khususnya pria yang masih muda. Walaupun dalam berjualan sekalipun kita harus menjaga penampilan kita agar para pelanggan tertarik kepada kita.

Agen Poker