Suzy Miss A Dapat Julukan “Kertas Kosong Yang Cantik” Dari Netizen Korsel

72

Sapujagat.com – Suzy `Miss A` menjadi buah bibr publik. Kali ini, bukan karena wajah cantiknya yang menghiasi sampul majalah melainkan sikapnya yang dianggap bodoh.

Peran baru dijajal Suzy Miss A dalam film The Sound of A Flower. Kekasih Lee Min Ho itu dituntut untuk menjadi pansori. Hal ini ternyata sempat membuat Suzy ‘tersiksa’.

Seharusnya, Suzy tak akan mengalami kesulitan kala menjadi pansori. Pasalnya, ia memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup baik dengan bergabung di grup Miss A sejak 2010 silam. Diakui Suzy, menjadi pansori dan penyanyi sangat berbeda 180 derajat.

Dikutip dari Liputan6, saat menggelar konferensi pers terkait film The Sound of a Flower, Suzy tak bisa menjelaskan peran yang dilakoninya.

“Saat itu, hanya wanita yang boleh main alat musik tradisional Pandori di tahun 1867,” ujar Suzy, dilansir dari Nate, Senin (2/11/2015). Pernyataan Suzy `diedit` pembawa acara yang menyebutkan, “maksud kamu, hanya pria yang boleh tampil dan bermain pansori.”

Suzy hanya bisa tersenyum sambil menangguk. Bahkan, Suzy sempat terbata-bata, mengalami kesulitan ketika menjelaskan perannya di film itu. Terakhir, Suzy menghela napas setelah sesi wawancara usai.

Hal itu membuat Suzy dicemooh oleh Netizen yang memenuhi kolom komentar sebuah forum internet. bahkan, beberapa orang menyebut, Suzy kurang pintar, hanya beruntung dengan wajah cantiknya.

“Dia benar-benar bodoh. Akting Suzy juga tak terlalu bagus. Dia hanya beruntung. Saya sakin, dia tak akan bertahan lama di dunia hiburan dengan kemampuannya yang tengkurap itu,” tulis pengguna [+756, -119].

“Terkadang, saya bingung bagaimana dia bisa terlihat bersinar dan paling menonjol di girlband. padahl, dia sangat bodoh,” tambah pengguna

Film The Sound of Flower yang terinspirasi dari kisah nyata ini mengisahkan tentang perjalanan Jun Chae Sun (Suzy) untuk belajar Pansori. Ia ingin menjadi wanita pertama yang bisa memainkan alat musik tradisional tersebut. Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong) pun membantu Jun Chae Sun untuk mewujudkan impiannya.

Dari laman bintang.com menyebutkan Trailer The Sound of a Flower sudah dinikmati oleh lebih dari satu juta pasang mata di seluruh dunia. Film terbaru Suzy Miss A ini rencananya akan rilis pada 25 November 2015 mendatang.

Bahkan bukan kali ini saja Suzy di anggap kurang pintar. Saat mengunggah gambar Suzy salah mengeja kata telur dalam bahasa Inggris di akun media sosial miliknya.

suzy salah mengeja kata

Alih-alih melucu, Suzy justru membuat dirinya menjadi bahan tertawaan. “Kita punya agg roll di dalam mobil,” tulis Suzy. Suzy seharusnya menulis egg roll (telur dadar) saat menggambarkan posisi tidur Jia yang menggunakan selimut.

“Agg roll—-seharusnya Suzy menulis dalam bahasa Kores saja, bukan bahasa Inggris, jika ia tak mengetahui ejaannya. Bahkan, anak paud masa kini telah mengetahui bahasa Inggris untuk telur,” tulis pengguna nomor [+116, -24] di netizenbuzz.

“Suzy diangap terlalu bodoh. Sebutan kertas kosong yang cantik hanya untuk memperhalus penyebutan bodoh saja,” tulis pengguna

Dalam sebuah variety show, Suzy Miss A tidak tau nama Sekertaris Jenderal (Sekjen) PBB Ban Ki Moon.

“Melihat hal bodoh yang dilakukan seleb membuat kita jadi tak menghormati dia. Meski kita sangat menyukai sang idola, hal itu membuat tiba-tiba ilfil. Seharusnya mengetahui siapa Ban Ki Moon itu adalah sebuah pengetahuan dasar,” tambah pengguna

029006100_1430307042-suzy2

“Warga Korea Selatan mana lagi yang tak mengetahui Ban Ki Moon. Saya tak menyangka dia benar-benar bodoh. Percuma saja memiliki wajah cantik tapi tingkat kecerdasannya nol besar,” tulis pengguna

Dari semua pendapat netizen yang mencela Suzy, memang mereka hanya tahu apa yang tampak di mata mereka dan berpendapat. Setiap pendapat menjadi masukan yang berharga untuk berkembang yang lebih baik. Memang semua pendapat netizen pahit, namun bukankah obat itu rasanya pahit?