Tips dan Trik Dapatkan Hasil Raid Secara Maksimal Agar Cepat Naik TH11 Clash Of Clans

299

Sapujagat.com – Akhirnya Clash of Clans akan update ke Town Hall (TH) 11. Dilansir Product-reviews, Jumat (30/10/2015) Supercell tidak hanya akan menghadirkan Town Hall level 11, melainkan juga memunculkan hero baru serta peningkatan atau upgrade lainnya.

Namun untuk naik ke TH 11, ternyata tak sedikit gold yang harus terkuras untuk melakukan upgrade TH 11. Gamers harus merogoh storage sebesar 6 juta gold. Tak hanya itu, waktu upgrade yang dibutuhkan memakan 18 hari. (Baca Juga: “TH11 Clash Of Clans Siap Update Bulan November, Begini Penampakannya“)

Nah untuk mendapatkan hasil raid yang maksimal atau istilahnya ‘looting‘ dalam game Clash of Clans (CoC), gamer perlu memperhatikan beberapa hal berikut yang di rangkung dari laman Liputan6.

Efisiensi Troops

pasukan coc

Usahakan memaksimalkan troops (pasukan) yang tidak terlalu membuang elixir secara banyak, contohnya: Barbarian dan Archer.

ika pasukan Anda telah siap, maka hal yang harus diperhatikan berikutnya adalah mencari base lawan yang dinilai lemah, namun kaya dengan gold, elixir atau dark elixir. Pada umumnya, base lawan yang kuat memiliki `harta` yang begitu melimpah. Memang, sangat jarang untuk menemukan gold atau elixir dalam jumlah yang besar, namun Anda bisa menghancurkan base lawan dengan mudah.

Cari Base Lawan yang Paling Mudah

base coc th 8

Anda bisa mencari base lawan untuk dirampok, hanya dengan mengakses mode multiplayer. Caranya, masuk ke mode tersebut dan pilih pilihan `Find a match`. Disini, carilah base yang mudah untuk diserang tetapi memiliki gold dan elixir dalam jumlah yang banyak. Perlu diperhatikan, jika Anda sering mengklik pilihan `next`, maka gold Anda akan dapat berkurang.

Volume Gold & Elixir pada Storage

Volume Gold & Elixir pada Storage

Ketika Anda menemukan base lawan, maka Anda dapat melihat posisi storage dan volume dari storage tersebut. Jika storage penuh, maka sebagian besar gold atau elixir akan terkumpul di objek itu. Jika storage kosong melompong, maka gold atau elixir akan berada di objek pemompa, baik itu Gold Mine atau pun Elixir Collector.

Kerahkan Pasukan dengan Cepat dan Tepat

serangan cepat coc

Jika pasukanmu terdiri dari Barbarian, Archer dan Giant, maka menurunkan pasukan Giant di barisan terdepan merupakan pilihan yang tepat. Setelahnya, Anda bisa mengerahkan Barbarian, lalu mengerahkan Archer di posisi belakang.

Perlu diperhatikan, jika Anda telah memprediksi posisi gold atau elixir dalam jumlah banyak, maka prioritaskan untuk menargetkan serangan ke Gold Mine, Elixir Collector atau juga storage-nya.

Cegah Pengurangan Trophy


trophy
Ketika sedang melakukan looting, maka Anda tentu akan lebih fokus ke penghancuran objek untuk bisa menyimpan gold, storage atau juga dark elixir. Nah, agar trophy milikmu tidak berkurang, maka Anda setidaknya harus bisa menghancurkan Town Hall atau Anda akan mendapatkan kerusakan sebanyak 50 persen. (Baca Juga: “DENDAM77BERADIK Akun Hantu di Clash Of Clans“)

Agen Poker
Loading...