Via Vallen, Pedangdut Koplo Yang Heboh Di Youtube Dengan 1 Juta Viewers

87

Tak dapat dipungkiri, Dangdut kini justru menjadi salah satu music khas yang dimiliki Indonesia. Melalui Youtube, memang pemirsa dapat menyaksikan secara langsung perkembangan music dalam negeri dan juga luar negeri. Terlebih dangdut, lahirnya bibit-bibit baru juga memberikan warna baru terhadap kemajuan dangdut Indonesia.

Via Vallen, artis dangdut pendatang baru yang satu ini memang tengah menapaki karirnya di kancah nasional. Berasal dari Sidoarjo, Via Vallen memang pantas jika disandingkan dengan penyanyi dangdut lainnya.Kehadiran Via Vallen dan penyanyi dangdut muda lainnya kini tentu memberikan warna baru pada industry music dangdut dalam negeri.

Namun seperti yang kita ketahui, sebagian masyarakat memang masih memandang sebelah mata music dangdut karena kemasannya yang diiringi dengan busana minim serta goyangan  seksi. Hal tersebut justru sama sekali tak ditunjukkan oleh Via Vallen.

Meski Via Vallen berasal dari sebuah kota kecil, ia pun telah tenar dan memiliki penggemar yang jumlahnya tak sedikit. Setelah tenar di media sosial seperti Twitter, Facebook dan juga Instagram kini Via Vallen  mulai sering muncul dilayar kaca.

Kesuksesan Via Vallen pun tak hanya berkat Vianisty (Sebutan penggemar Via Vallen) yang makin banyak atau selalu menemani dirinya. Video klip Via Vallen di Youtube pun berhasil tembus angka 1 juta viewers.

Hanya dalam beberapa waktu, video klip terbarunya yang berjudul ‘Selingkuh’ pun sukses menembus angka fantastis yang tak kalah dengan pedangdut lainnya. Diawal kemunculannya,  Via Vallen pun acap kali dibandingkan dengan Ayu Ting Ting.

Namun seperti yangt kita tahu Via Vallen dan Ayu Ting Ting memiliki karakter dan kemasan tersendiri. Dangdut memang kini sangat berkembang, tak hanya persaingan di panggung. Persaingan viewers di Youtube pun sering menghiasi kehidupan para pedangdut.