Astaga.. Demi Kesembuhan Cucunya Nenek Ini Rela Jual Boneka Seks

78

Bila terjadi hal hal yang genting kadang apapun kita lakukan. Sama halnya dengan nenek ini, sang nenek menjual apapun demi kesembuhan cucu tersayangnya itu.

Kasih sayang seorang nenek kepada cucunya memang tak dapat diukur dengan apa pun. Meskipun bukan menjadi orangtua kandung, namun nenek ini rela menjual boneka pemuas nafsu seks bagi laki-laki.

Nenek ini menjual boneka seks di pinggir jalan wilayah Langfang, China. Hasil penjualan boneka-boneka itu dipakainya untuk membayar biaya perawatan sang cucu yang menderita leukemia.

Boneka-boneka pemuas nafsu itu dijual nenek bernama Yang seharga 298 yuan atau sekitar Rp635 ribu. Saat menjajakan dagangannya itu, Yang berpakaian seperti seorang laki-laki. Tidak hanya berjualan di pinggir jalan, nenek itu juga siap melayani pesan antar.

“Cucu saya sangat lucu. Saya tak mampu meninggalkannya sendirian,” ujar Yang seperti dilaporkan Shanghaiist, Rabu (4/11/2015).

Yang bahkan rela pindah dari tempat asalnya di Sichuan ke Langfang demi merawat sang cucu. Ketika keluarga cucunya kehabisan uang untuk membayar perawatan, dia mengajukan ide tersebut.

Dia sengaja menjual boneka seks kepada para pekerja asing yang menurutnya kesepian karena jauh dari istri atau pasangan mereka.