Begini Tanggapan Yamaha Tentang Rumor Pecat Lorenzo

50

Sapujagat.comJorge Lorenzo menilai tindakan Valentino Rossi sangat tidak patut dilakukan. Bahkan, Lorenzo menilai jika hukuman yang diterima Rossi terlalu ringan. Hal tersebut lah yang membuat banyak orang menanggap memang Lorenzo ‘tidak suka’ dengan rekan setimnya itu.

saat penyerahan trofi di podium, ada momen dimana pembalap Spanyol menunjukan ketidaksukannya kepada pembalap Italia. Terlihat saat The Doctor mendapatkan trofi juara ketiga, Lorenzo mengacungkan jarinya ke bawah.

Tak hanya itu, Lorenzo juga memilih untuk langsung meninggalkan podium usai menerima trofi tanpa ada ‘selebrasi’ seperti biasanya. (Berita Terkait: “Video Ini Tunjukan Lorenzo Benci dengan Rossi“)

Manajemen tim Yamaha ogah memperkeruh spekulasi soal Jorge Lorenzo yang disebut bakal ditendang dari tim menyusul insiden di MotoGP Sepang, Malaysia.

Namun, pihak Managing Director Yamaha Racing, Lin Jarvis meradang saat itu. Lin Jarvis sedang mempertimbangkan untuk memakai jasa Lorenzo musim depan.

“Keganjilan tersebut diantaranya reaksi Lorenzo yang berlebihan menanggapi insiden antara Rossi dan Marquez. Sudah jelas jika Rossi merupakan rekan setimnya di Movistar Yamaha,” tulis Insella dikutip otorider, Selasa (27/10).

Keputusanrace director MotoGP yang mengebiri Rossi start dari posisi buncit di balapan Valencia, 8 November nanti, tentu sangat menguntungkan Lorenzo.

Dengan beda 7 poin di klasemen, balapan tinggal satu seri lagi, tentu membuat peluang Lorenzo menjadi juara dunia untuk ketiga kalinya (sebelumnya 2010 dan 2012) terbuka sangat lebar.