Bella Shofie Curhat Di Sosmed, Hapus Foto Suryono Karna Sakit Hati - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Bella Shofie Curhat Di Sosmed, Hapus Foto Suryono Karna Sakit Hati

on

Sapujagat.comBella Shofie mengunggah foto saat sedang nangis di Instagram. Didalam foto yang sedang meneteskan air mata akibat suatu hal yang menyatakan suatu penyesalan dengan apa yang telah ia pilih.

“Ya Allah mungkin aku cuma manusia biasa yang bisa merasakan sakit dan perih …. Hatiku bukanlah terbuat dari baja yang bisa selalu tahan akan goncangan dan rintangan . Pilihan yang kupilih terkadang menjadi rintangan yang harus aku hadapin . Mudah2an ini jawaban dari pertanyaan hatiku selama ini,” tulisnya melalui akun @bellashofie_suryo.

bella shofie nangis

Dilansir dari pojoksatu (4/11), Kesedihan itu membuat netizen bereaksi, bahkan sejumlah netizen menuduh bahwa kesedihan Bella Shofie merupakan dampak dari perilaku Suryono.

“Foto2 sama suami mana bel? Cerai?” kutip akun @hengkykesumatan

Bahkan ada yang menuding Bella Shofie ingin seperti ayutingting hapus foto mantan lalu di kejar infotainment. Ada juga yang menuding semua adalah settingan dan kepalsuan.

“Saya rasa Belum cerai di skenario sekarang, cuma ribut mungkin karena org ke4 hehehe namanya juga settingan jadi ketebak kayak ftv. belsof mau ikut ayutingting, yg hapusin foto mantan terus d kejar infotainment. Sengaja ribut dulu terus baikan, terus ribut lagi baru cerai beneran takut keburu hamil. Kan lumayan tu bakal warawiri di infotainment terus hehehe” kutip akun @iniruya

“Biasany kalo nangis,matanya bengkak lhoo ga cuma merah2….ini kok merah2 mata n idung doang…. #speechless” kutip akun @annerachmawatie

“Oalah mbak…mbak… Hidup kok sukanya dalam kepalsuan & settingan. Mbok ya normal2 aja napa? Klo ga di bikin settingan ga laku ya? Klo ga ada keahlian (kec bikin drama) ya ga usah maksa” kutip akun @mommydeva

 

Recommended for you