Meski Masih Peringkat 4, Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Meski Masih Peringkat 4, Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia

on

Sapujagat.com – Balapan MotoGP seri Malaysia di Srikuit Sepang berlangsung seru dan dramatis, Minggu (25/10/2015). Dani Pedrosa finish tercepat di depan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Pedrosa yang start di posisi terdepan mempertahankan posisinya sejak start hingga balapan berakhir.

Dilansir dari liputan6 (4/11), Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, diprediksi akan menjadi favorit untuk menjuara MotoGP Valencia, 8 November 2015. Bila menang di Valencia, Pedrosa bakal mengoleksi tiga kemenangan selama MotoGP tahun ini.

Pedrosa mengakui bahwa dia dan timnya sangat senang dengan beberapa hasil terakhir yang ditorehkannya. Rider berusia 30 tahun ini berharap, kemenangan bisa  dia peroleh dalam balapan di Valencia.

“Itu hasil yang hebat, tapi beberapa pekan yang melelahkan. Kami bekerja keras dan memenangi dua balapan dan ini sesuatu yang tidak saya bayangkan di Qatar saat memulai musim ini,” ungkap Pedrosa, seperti dilansir MotoGP.com, Rabu (4/11/2015).

Saat ini, Pedrosa menempati posisi keempat dengan koleksi 190 poin di klasemen sementara juara dunia MotoGP 2015, rekan setimnya, Marc Marquez menduduki peringkat ketiga dengan 222 poin. Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuncaki klasemen dengan 312 poin, disusul Jorge Lorenzo dengan 305 poin.

“Saya memiliki hasil yang bagus dan saya harap saya bisa memperlihatkan aksi yang bagus di depan fans di Spanyol dan bertarung untuk kemenangan,” ujarnya.

Menanggapi Insiden Rossi tendan Marquez di GP Sepang, Dani Pedrosa, menyayangkan drama dan insiden yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Di mata Pedrosa, drama seperti itu tak baik bagi MotoGP, terutama jelang musim balapan berakhir.

Recommended for you