TKW Beruntung Zelviana, Dinikahi Majikannya Dengan Mahar Emas Setoko

145

Tidak banyak para TKW yang beruntung setelah berkerja di luar negeri. Banyak para TKW yang dianiaya, dibunuh, bahkan diambil kehormatanya, namun rupanya ada TKW yang begitu beruntung bisa dinikahi oleh majikannya.

Nama Zelviana mendadak bikin iri kaum wanita yang melihat rekaman video pernikahannya yang spektakuler. Bagaimana tidak, Zelviana yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) ini dinikahi oleh sang majikan yang tampan. Tidak hanya itu, majikan yang pemilik toko emas ini bahkan memberikan seluruh isi toko emasnya untuk membayar mahar wanita pujaan hatinya tersebut.

Saat pernikahan, Zelviana terlihat dikalungi ratusan gelang emas hingga membuatnya membungkuk saking beratnya. Ia juga memakai gelang di tangan kanan dan kiri nya hingga penuh sesak.

Video yang diunggah oleh Peluaang Jempolers ini di situs Youtube benar-benar menghebohkan netizen terutama kaum wanita. Mereka banyak yang berharap bisa seberuntung Zelviana yang memperoleh cinta sejati sang majikan, sekaligus dinikahi dan mendapat penghargaan berupa mahar setoko emas.

foto zelviana tkw

Tetamu yang hadir tampak diberi suvenir berupa perhiasan cincin, yang tidak diketahui apakah itu emas atau bukan. Namun sang mempelai wanita tampak memakaikannya ke tamu undangan kehormatan tersebut dengan hikmat.

Segera saja video tersebut dibajiri viewer yang penasaran dengan jalannya pernikahan Zelviana TKW beruntung tersebut. Inilah videonya :

https://www.youtube.com/watch?v=doCSihN3uc4