Ditanya Keinginan Berpose di Majalah Playboy, Adele: “Jika Aku Kurus Pun Aku Tidak Akan Perlihatkan Tubuhku”

40
British singer Adele perfoms the song "Skyfall" from film "Skyfall," nominated as best orginal song, at the 85th Academy Awards in Hollywood, California February 24, 2013. REUTERS/Mario Anzuoni (UNITED STATES TAGS:ENTERTAINMENT) (OSCARS-SHOW)

Sapujagat.comAdele mengungkapkan dirinya sering diminta berpose untuk majalah Playboy. Adele yang baru saja mengeluarkan single terbarunya pekan lalu, menyatakan bahwa dirinya sering ditawari untuk berpose di majalah dewasa tersebut.

Ia merasa pertanyaan itu ditujukan kepadanya karena tubuhnya gemuk.

“Aku pernah ditanya, ‘apakah kamu mau berpose untuk (majalah) Playboy?’ beberapa kali, dan ini adalah pertanyaan konyol,” kata Adele dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone.

Dia bertanya-tanya apakah pertanyaan tersebut diarahkan kepadanya karena dia seorang wanita atau karena ukuran badannya. “Dan apakah itu karena aku wanita atau karena aku gemuk?” tanyanya.

Adele sempat bertanya-tanya, apakah dengan menjadi diri sendiri dan tidak menambahkan apapun pada tubuhnya tetap akan membawa kesuksesan dalam karirnya? Wanita 27 tahun ini mengaku jika dirinya tidak sempurna, tapi dia tidak ingin menjadi kebanyakan orang yang mengekspos tubuhnya.

Dilansir dari okezone (5/11), Adele berpikir bahwa jika dia memamerkan bentuk tubuhnya, itu hanya akan membuat perbandingan dengan selebritis lain. “Aku lebih memilih untuk tidak dibandingkan,” sambungnya. “Aku lebih memilih untuk tidak menjadi orang seperti itu karena itu hanya mengadu seorang wanita dengan wanita lainnya, dan aku tidak merasa lebih baik secara moral dari orang lain.”