Frederiksen Koleksi 21 Vagina Yang Jadi Korban Kejahatannya Di Dalam Kulkas Rumah

64

Sapujagat.comVagina adalah bagian tubuh perempuan yang mengubungkan rahim (uterus) dan leher rahim ke luar tubuh. Vagina adalah tabung berotot yang dilapisi dengan selaput lendir. Pembukaannya adalah antara uretra (tempat keluar urin) dan anus.

Peter Frederiksen (63), pria yang tinggal di Afrika Selatan, ditangkap karena menyimpan 21 vagina di dalam mesin pendingin atau kulkas. Dilansir dari kompas (5/11), Frederiksen diciduk pada September lalu di rumahnya dan kini menjalani sidang di pengadilan Bloemfontein, Afrika Selatan, pada Kamis (5/11/2015).

Rupanya potongan vagina tersebut berasal dari sejumlah wanita yang menjadi korban Frederiksen. Dikutip dari merdeka (5/11) Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah para korban yang diambil bagian tubuhnya masih hidup atau tidak.

Frederiksen diperkirakan melakukan aksi pertamanya pada tahun 2010. Juru bicara kepolisian, Masilea Langa mengatakan kepada media bahwa pria itu menyimpan catatan rinci dari setiap korban yang dia mutilasi bagian tubuhnya.

20151105110122-1-peter-frederiksen-pelaku-mutilasi-di-afrika-selatan-001-tantri-setyorini

Anna Matseliso Molise, istri Freferiksen juga sempat menjadi korban. Molise sempat melaporkan tindakan brutal suaminya itu kepada polisi. Dia mengaku telah dibius dan dipotong kemaluannya oleh Frederiksen saat tak sadarkan diri. Molise berencana untuk bersaksi di depan pengadilan, tetapi tewas karena ditembak mati saat meninggalkan rumahnya bulan lalu.

Di pengadilan, pria kebangsaan Denmark itu menilai, tuduhan tersebut sangat tak berdasar. Dia bahkan menyalahkan istrinya yang bergaul dengan dukun.

“Istri saya menggunakan barang-barang itu (vagina) dan bukan saya,” kata Frederiksen kepada media Denmark.

Frederiksen kini menghadapi tuduhan penyerangan seksual, intimidasi, dan pelanggaran hukum medis Afrika Selatan. Sampai berita ini diturunkan, kasusnya masih berlanjut.