Humas Pengadilan Negeri Benarkan Samuel Rizal di Gugat Cerai Istri - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Humas Pengadilan Negeri Benarkan Samuel Rizal di Gugat Cerai Istri

on

Sapujagat.com – Keretakan rumah tangga Samuel Rizal muncul ke permukaan. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna membenarkan bahwa Stevianne Agnecya menggugat cerai suaminya.

“Benar, ada gugatan cerai (kepada Samuel Rizal),” ucap Made Sutrisna, selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (5/11/2015) dikutip dari liputan6.

Gugatan perceraian tersebut diajukan sendiri oleh Stevianne Agnecya. Namun sayang, belum diketahui alasan pasti perempuan berkulit putih itu menggugat cerai Samuel Rizal.

“Yang menggugat di sini istrinya ya,” beber dia.

Stevianne Agnecya diketahui mendaftarkan gugatan cerai kepada Samuel Rizal pada 30 Oktober 2015 lalu. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomer perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL.

Sebelumnya, rumor yang beredar beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Stevianne Agnecya, istri aktor Samuel Rizal selingkuh dengan seorang pilot. Kabar perseingkuhan itu muncul setelah foto-foto mesra Stevianne dengan pilot beredar media sosial. Isu tersebut memunculkan spekulasi bahwa rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne sedang bermasalah. Benarkah?

Samuel Rizal tak membenarkan, tetapi juga tidak membantah kabar tentang perselingkuhan istrinya. Samuel Rizal memilih bungkam dan tidak ingin masalah tersebut menjadi perbincangan heboh di media.

Padahal, foto-foto istrinya dengan pilot telah menjadi pembicaraan heboh netizen. Foto mesra Stevianne dengan pilot bukan hanya satu, tapi ada beberapa foto yang menunjukkan kemesraan istri Samuel itu dengan sang pilot.

Samuel Rizal yang dimintai komentarnya seputar isu tersebut memilih diam. Lawan main Shandy Aulia dalam film ‘Eiffel I’m in Love’ belum mau angkat suara mengenai kabar keretakan rumah tangganya.

Samuel lebih memilih bicara soal perkembangan putri semata wayangnya ketimbang membicarakan isu keretakan rumah tangganya. Aktor film “Tusuk Jelangkung” tersebut mengatakan masih membesarkan anak mereka bersama-sama.

“Kalau sama-sama kerja ya sudah. Kalau saya kerja dia (Stevianne) enggak, ya dia ngurus anak gitu. Kalau saya yang lagi enggak kerja ya saya yang urus (anak).” ujar Samuel.

Recommended for you