Mabel, Girlband Baru Dari Para Personel mantan Cherrybelle

78

Sangat disayangkan bahwa demam girlband dan boyband di Indonesia kian meredup. Tidak dapat dipungkiri bahwa Cherrybelle girlband yang telah membawa demam girl band korea ke indonesia kini telah dibubarkan karena personelnya yang sudah mental mental bersolo karir sendiri sendiri.

Cherly, Stefy, Gigi, Kezia, Ryn dan Felly beberapa waktu yang lalu mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan girlband Cherrybelle. Namun, baru-baru ini mereka kembali bersatu dengan membentuk grup Mabel. Meskipun belum pasti, namun nama Mabel dipilih karena merupakan singkatan dari Mantan Cherrybelle. Rupanya, Cherly yang punya ide untuk memberi nama tersebut.

“Untuk sementara namanya Mabel. Jadi Cherly yang kasih nama Mabel. Soalnya banyak yang belum tahu kalau kita sudah enggah di Cherry Belle,” jelas Gigi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11/2015).

Tak hanya mengumumkan nama baru mereka, Mabel rupanya kini tengah mempersiapkan single terbaru mereka. Para personil Mabel juga berencana untuk meluncurkan buku. Merekapun telah menjalani proses pemotretan untuk buku yang rencananya akan berbentuk seperti diary tersebut.

“Kita lagi siapin single dan siapin bikin buku juga, bukunya seperti diary. Belum lama kita sesi foto,” ungkap Ryn.

Bulan Agustus lalu, 6 personel Cherry Belle tersebut memang memilih untuk hengkang dari girlband yang membesarkan namanya. Mereka memilih untuk bersolo karir. Meskipun demikian, merekapun siap berkarir bersama Mabel meskipun sudah keluar dari Cherrybelle.

“Sama sih, plus minusnya pasti ada. Lagi sama Cherrybelle kita sering bareng-bareng terus ke mana-mana, pas keluar Cherrybelle jadi kita bisa lebih eksplor kegiatan kita, kemampuan kita,” pungkas Stefy

Girlband Cherrybelle sendiri kini menyisakan 3 orang personel yaitu Angel, Novi dan Christy.