Pengakuan Rafael SMASH dan Steffy eks Cherrybelle Yang Resmi Berpacaran

57

Rafael mengungkapkan bahwa ia sudah lama berteman baik dengan Steffy. Melihat ada banyak perubahan dalam diri Steffy, Rafael pun mengaku tertarik hingga akhirnya mendekati gadis berwajah imut itu.

Rafael SMASH dan Steffy eks Cherrybelle sudah digosipkan punya hubungan dekat sejak beberapa waktu lalu. Bila sebelumnya mereka sempat membantah pacaran, baru-baru ini Rafael akhirnya mengakui kalau ia dan Steffy sudah resmi jadian.

“Sekarang aku pacaran sama Steffy. Dulu kami pernah dekat, tapi hanya sebatas teman saja,” ujarnya. “Akhirnya coba dekat lagi, ternyata banyak perubahan dari dia, dia sekarang nggak kayak dulu. Aku kenal Steffy sudah lama sebelum dia di Cherrybelle.”

Menurut Rafael, salah satu perubahan positif dalam diri Steffy adalah kekasihnya itu sudah semakin dewasa dan tidak lagi kekanak-kanakan seperti dulu. Namun Rafael memaklumi hal tersebut karena dulu Steffy memang masih sangat muda sehingga belum mengerti tentang banyak hal.

“Dulu kan satu kerjaan, aku ingat zaman dulu dia baik banget, sekarang dia lebih dewasa dan mengimbangi aku,” kata Rafael. “Kalau dulu dia masih kayak bingung, mungkin dulu dia masih SMA, sekarang kami jalani dan dia sudah mengerti, status dan tujuan dia.”

Selain sikapnya yang makin dewasa, Steffy diakui Rafael sebagai gadis yang sangat perhatian. Rafael juga mengungkapkan kalau kekasihnya termasuk tipe cewek yang polos.

“Dia care banget dan polos,” ucapnya.