Wow Tyas Mirasih Buka Suara Masalah Prostitusi Online, Inidia Klarifikasinya

Sapujagat.com – Beberapa waktu lalu Tyas Mirasih mengunggah foto bergaya sambil menutup kuping kanan kirinya dengan kedua tangan seakan tak mendengar apa yang terjadi dengan dirinya. Di caption foto, Tyas Mirasih menulis, “Sorry, I’m not listening (maaf saya tidak mendengarnya).”

Di foto lain, Tyas Mirasih menulis caption, “My good deeds do not need anybody’s reconfirmation (perbuatan baik saya tidak perlu dikonfirmasi ulang oleh siapa pun.”

instagram tyas mirasih

Setelah lama bungkam dilansir dari pojoksatu (5/11), artis seksi Tyas Mirasih akhirnya membuat pengakuan mengejutkan soal prostitusi artis yang selama ini dikait-kaitkan dengan dirinya. Tyas Mirasih membantah dirinya terlibat prostitusi artis.

tyas mirasih bantaah jadi prostitusi online

Artis Tyas Mirasih menunggah sebuah gambar hati bertuliskan ‘Listen to me!’ di akun Instagramnya, Rabu (4/11). Di keterangan gambar, Tyas menuliskan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus prostitusi online seperti pemberitaan selama ini.

“Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yang saat ini menyeret nama saya,” tulis Tyas Mirasih.

“Alhamdulillah karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dalan sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” tambah Tyas.

Dalam bantahannya itu, artis yang kini diberi gelar Queen of Endorsement ini juga meminta tidak ada lagi pemberitaan serupa yang mencatut namanya.

“Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan menstop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” lanjutnya.

Atas bantahannya tersebut, para fansnya menyambut baik apa yang di perbuat oleh Tyas Mirasih.

“Alhamdulillah akhirnya kak @tyasmirasih mau klarifikasi kalo ky gni kan kami pun tau yg sebenarnya ..gak tanda tanya lagi ..semagat kak ya !!!!” dikutip dari @annie_lee14

“Jangan takut mba @tyasmirasih kbenaran akan terungkap.. Kalo gag sekarang, yah besok. Kita mah tinggal nunggu ajah… Mana yang benar mana yang salah… Waktu yang akan menjawab semuanya” dikutip dari akun @srinengsinengnong

Agen Poker