Demi Dukung Rossi, Saat di MotoGP Valencia Nanti Akan ada 3 Pembalap Pakai Angka 46

285

Saat ini, The Doctor sedang dalam posisi yang cukup sulit. Pasalnya dalam usahanya meraih gelar dunia ke-10, ia mendapatkan rintangan yang sangat berat. Unggul tujuh poin dari Jorge Lorenzo, pembalap 36 tahun ini harus memulai balapan dari posisi paling belakang di Valencia terkait insiden Sepang dua pekan lalu.

Dukungan terus mengalir kepada pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi jelang seri terakhir MotoGP 2015 di Sirkuit Valencia Minggu (08/11/2015). Kali ini, Rossi mendapat dukungan dari tiga pembalap yang bertarung di kelas Moto3.

Seperti dilaporkan situs resmi MotoGP, tiga pembalap tersebut berasal dari Sky Racing Team by VR46. Pada seri Valencia besok, ketiganya dipastikan bakal memakai motor dengan tulisan angka 46 di bodi motor. Tentu saja, 46 diketahui sebagai nomor kebesaran Rossi di dunia balap.

3 pembalap pakai nomor 46 demi dukung rossi

Sky Racing akan mengubah livery motor mereka pada seri pamungkas tersebut dengan nomor 46 terpampang besar di bodi motor. Sebelumnya, bodi motor mereka berwarna hitam dengan garis biru bertuliskan Sky. Tiga pembalap Sky tersebut yakni Romano Fenati, Andrea Migno, dan juga Nicolo Bulega.

Dukungan yang diberikan ini tentu saja tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Sky Racing Team by VR46 merupakan tim milik The Doctor. Baca juga : Inilah Kumpulan DP BBM Meme-Meme Lucu Rossi Tendang Marquez Yang Bikin Ngakak