Begini Komentar Pacar Rossi Saat Rossi Gagal Jadi Juara Dunia MotoGP 2015 - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Begini Komentar Pacar Rossi Saat Rossi Gagal Jadi Juara Dunia MotoGP 2015

on

Sapujagat.comValentino Rossi mengatakan bahwa, jika dirinya keluar sebagai juara dunia MotoGP 2015, dia berjanji akan menikahi Linda Morselli.

“Hubungan saya dengan Linda baik-baik saja. Saya berjanji jika bisa meraih gelar, maka kami segera menikah,” kata Rossi kepada Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu.

Namun insiden di sepang antara Valentino Rossi dan Marc Marquez membuat hampir tidak mungkin Rossi juara Dunia MotoGP 2015. Hukuman berat yang dijatuhkan kepada Valentino Rossi atas insiden Sepang Malaysia, berdampak besar terhadap kehidupan pribadi pebalap berjuluk The Doctor itu.

Namun takdir berkata lain, Rossi yang menjalankan ‘misi mustahil’ untuk meraih mahkota juara dunia MotoGP 2015 akhirnya hanya mampu finis di posisi 4 setelah membalap dari posisi belakang.

Meski gemilang start dari posisi paling buncit dan mampu menyodok cepat ke barisan depan, poinnya tak cukup untuk menetapkan Rossi sebagai juara dunia kesepuluh.

Lantas bagaimana reaksi pacar Rossi, Linda Morselli?

Sejak masuk ke arena balap, Linda Morselli tampak setia menemani Rossi. Beberapa foto kebersamaannya diunggah Linda Morselli di Instagram.

Morselli berulangkali memberikan semangat kepada sang kekasih agar tampil maksimal di sirkuit Valencia. Namun, keberuntungan belum berpihak kepada juara dunia MotoGP 9 kali tersebut.

Instagram pacar Rossi, Linda Morselli

“Bekerja keras untuk satu tujuan,” tulis Linda Morselli di akun Instagramnya, lalindaofficialfanpage sesaat sebelum balapan MotoGP dimulai, Minggu (8/11/2015).

“Di balik lelaki hebat, selalu ada wanita yang hebat,” tulis Morselli di caption foto.

Recommended for you