Gila.. Gadis Abg Seksi Ini Ternyata Boss Mafia Di Peru

81

Seperti kita tahu di film film bahwa Amerika Latin terkenal dengan ganja, narkoba dan mafianya. Biasa yang kita ketahui jika bos bos mafia itu memiliki sosok pria ganas yang besar atau penuh bekas luka lukanya tapi tidak di Negara Peru, dikabarkan bahwa seorang gadis muda seksi berumur 18 tahun memimpin dan menjadi bos dari mafia di peru. Digadang gadang bahwa perempuan abg ini merupakan pimpinan bos mafia paling muda di Peru.

Gadis muda tersebut bernama Gabriele Iparraguirre Porras yang biasa dijuluki ‘Serigala Betina’ dalam dunia kriminal. Ia memimpin sebuah kelompok yang telah melakukan sejumlah kejahatan yang tergolong keji seperti pembunuhan, hingga bisnis narkoba.

“Porras bekerja bersama dengan kekasihnya, Juan Carlos Herrera dan mafia Alberto Cardenas Pimentel. Mereka berkomplot dengan nama The Bocanegra Wolves,” lapor polisi Peru, Kolonel Cesar Bedoya dikutip merdeka dari Dailymail.

Porras dan dua rekan mafianya itu ditangkap saat akan melakukan aksi kriminal kepada seorang pemimpin bisnis konstruksi. Belum juga melakukan aksinya, Porras dan kawan-kawan dikabarkan telah mendapatkan dana senilai 6.000 poundsterling atau sekitar 123 juta Rupiah.

Gabriele Iparraguirre Porras

Biasanya, Porras melakukan aksi kejahatan dengan menggunakan senjata api seperti senapan dan granat. Selain itu, ia juga biasa mengonsumsi narkoba sebelum melakukan aksinya. Barang-barang tersebut telah diamankan oleh kepolisian.

“Senjata api mereka, senapan dan granat, serta obat-obatan telah kami sita,” lanjut sang Kolonel kepada media setempat.

Kini, Polisi tengah melakukan penyelidikan lanjutan terhadap kasus ini. Pengadilan setempat juga ingin agar sang gadis dan dua mafia lainnya ditahan setidaknya sembilan bulan agar memudahkan penyelidikan.

Dalam pengakuannya, Porras telah melakukan kejahatan pembunuhan dan bisnis narkoba. Namun, polisi meyakini masih ada kejahatan lain yang dilakukan gang mafia tersebut.