Sindir Marcquez dan Lorenzo, Inilah Kumpulan Meme Lucu Lorenzo Juara Dunia - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Sindir Marcquez dan Lorenzo, Inilah Kumpulan Meme Lucu Lorenzo Juara Dunia

on

Tidak ada keajaiban bagi Valentino Rossi meski ia sudah membalap dengan cara luar biasa. Harus memulai race dari urutan paling belakang, The Doctor melesat hingga akhirnya finish di urutan keempat. Rossi berhak mendapakan tambahan 13 poin, tetapi tak cukup untuk menutup selisihnya dari Lorenzo, yang mengantongi 25 poin baru.

Klasemen MotoGP 2015 akhir memastikan Jorge Lorenzo keluar sebagai juara dunia dengan 330 poin. Sang pembalap Spanyol berhasil menyalip Valentino Rossi yang sempat unggul tujuh poin sebelum GP Valencia. The Doctor pada akhirnya hanya bisa meraih 325 poin, lima angka di bawah sang juara. Baca Juga :Inilah Kumpulan DP BBM Meme-Meme Lucu Rossi Tendang Marquez Yang Bikin Ngakak

Seperti semua orang bisa lihat, Marquez tidak melakukan perlawanan kepada Lorenzo, tapi malah membuat perilaku provokatif dan agresif kepada Rossi, yang berpuncak dengan sebuah sundulan. Perjanjian antara dua pembalap itu (Lorenzo dan Marquez) tampak jelas.

Jelas perbuatan tersebut melanggar kode etik yang ditetapkan oleh federasi. Hukuman maksimum harus disediakan untuk keduanya sebab diatur dalam Pasal 3.2.1 yakni bisa kehilangan partisipasi dalam kejuaraan atau penghapusan definitif dari balapan.

Berikut kumpulan meme lucu lorenzo juara dunia dan konspirasi lorenzo dan marcquez :

meme lorenzo dan marcquez 1 meme lorenzo dan marcquez 2 meme lorenzo dan marcquez 3 meme lorenzo dan marcquez meme lorenzo juara dunia 1 meme lorenzo juara dunia 2 meme lorenzo juara dunia 3 meme lorenzo juara dunia 4 meme lorenzo juara dunia

Recommended for you