Inilah Video Mengharukan Rossi Disambut Hangat Oleh Para Fansnya Meski Tidak Menang - Infotainment News Online Terkini

JagatOlahRaga

Inilah Video Mengharukan Rossi Disambut Hangat Oleh Para Fansnya Meski Tidak Menang

on

Memang, selain pebalap yang berhasil naik podium, setelah menyelesaikan balapan seperti biasa para pebalap MotoGP akan langsung membawa motornya kembali ke garasi. Begitu juga dengan Rossi bersama tunggangannya yakni YZR-M1 2015.

Jorge Lorenzo boleh saja memastikan gelar juara MotoGP 2015 di Valencia. Namun sambutan hangat nan penuh haru justru didapatkan sang pesaing, Valentino Rossi, saat kembali ke paddock setelah berjuang dari start paling buncit.

Namun siapa sangka ternyata di sepanjang jalur menuju paddock Yamaha telah berjejer ratusan atau bahkan mungkin ribuan fans Rossi yang menyambut pebalap dengan nomor 46 tersebut. Semua fans tersebut berkumpul untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Rossi yang gagal meraih gelar juara dunia MotoGP kesepuluhnya.

Menariknya adalah, tak cuma fans Rossi yang member sambutan ke Rossi. Bahkan sampai official dari tim-tim lain yang merupakan pesaing Rossi, termasuk juga official dari tim-tim Moto2 dan juga Moto3 yang juga masuk dari bagian kompetisi MotoGP.

Tak ayal, momen haru yang yang diposting dalam sebuah video berdurasi 46 detik di YouTube tersebut juga menuai berbagai komentar dari fans Rossi sendiri ataupun para pebalap papan atas, salah satunya adalah Max Papis yang telah lama berkecimpung di dunia balap roda empat, seperti Nascar, Double Daytona 24 H, Grand-Am Champion, Cart, Le Mans, Indy500, A1GP, dan F3000.

“Hari ini (8/11/2015), @ValeYellow46 mencetak sejarah layaknya pebalap berkelas selamanya @ayrtonsenna. Sementara @marcmarquez93 (seperti juga) #MichaelSchumacher hanya mencetak angka tanpa mendapat hati (penggemar),” kicau Papis. Baca Juga :Sindir Marcquez dan Lorenzo, Inilah Kumpulan Meme Lucu Lorenzo Juara Dunia

https://youtu.be/YWTm5MawMQA

 

sumber : detik.com

Recommended for you