Wow.. Rossi Menemukan Bukti Tentang Konspirasi Spanyol Marcquez dan Lorenzo - Infotainment News Online Terkini

JagatOlahRaga

Wow.. Rossi Menemukan Bukti Tentang Konspirasi Spanyol Marcquez dan Lorenzo

on

Konspirasi Lorenzo dan Marquez membuat Rossi gagal meraih juara dunia MotoGP 2015. Sebab, Rossi hanya finis di posisi 4 pada balapan terakhir di Grand Prix (GP) Valencia.

Movistar MotoGP Yamaha, Valentino Rossi membeberkan bukti konspirasi dua pebalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Menurut Rossi, konspirasi itu terlihat jelas di depan mata para pencinta MotoGP di seluruh dunia

Seperti dikutif dati Auto Sport, Senin (9/11/2015), Rossi mengatakan bahwa pecinta MotoGP yang memperhatikan dengan benar gaya balapan Marc Marquez dalam dua tahu belakangan, akan jelas melihat sebuah konspirasi antara sesama pembalap asal Spanyol di GP Valencia.

“Kalau Anda perhatikan gaya balap Marquez dalam dua tahun terakhir, Anda pasti tahu jika dia selalu mencoba untuk menyalip pada lap terakhir. Dan pertanyaannya, kenapa Marc tidak pernah mencoba untuk menyalip Jorge Lorenzo? Ia bahkan tidak melakukan sekalipun percobaan di lap terakhir,” ujar Rossi.

Dikatakan Rossi, bukti konspirasi itu terlihat jelas ketika Pedrosa berduel satu lawan satu dengan Marc Marquez di lap terakhir. Saat itu, Marquez sangat ngotot dan tidak memberikan jalan kepada Pedrosa untuk menyodok ke depan.

Menurut Rossi, bila Pedrosa bisa berusaha menyalip Marquez, maka seharusnya Marquez juga bisa melakukan hal yang sama kepada Lorenzo. Sebab, secara matematika, Lorenzo pastinya memiliki catatan jarak waktu yang sama.

Kenyataannya, Marquez justru adem ayem di belakang Lorenzo dan tidak pernah berusaha untuk menyalip. Padahal, Marquez sudah berada di belakang Lorenzo sejak awal.

“Situasi ini menjadi begitu memalukan. Pada awalnya Pedrosa jauh di belakang, tapi di dua atau tiga lap terakhir ia berhasil memperpendek jarak menjadi dua detik. Itu berarti sama dengan laju Jorge dan Marc hanya menunggu. Ini adalah bukti kalau ia (Marquez) membantu Lorenzo,” pungkas Rossi. Baca juga :Sindir Marcquez dan Lorenzo, Inilah Kumpulan Meme Lucu Lorenzo Juara Dunia

Recommended for you