Woow.. Suara Sammy Simorangkir Tidak Mahal Dari Pipis Di Toilet.. Kok Bisa ?

78

Siapa yang tidak tahu Sammy Simorangkir ? memiliki suara yang merdu yang telah malang melintang namanya di berbagai event musik. Kini Sammy sedang menghadapi masalah, namun bukan masalah dengan narkoba tetapi masalah dengan managemennya yang telah menipunya. Suara Sammy Simorangkir dihargai tidak mahal dari kita membayar harga pipis di toilet, waduh kok bisa yah ?

Samuel Hendra Simorangkir atau yang akrab dpanggil Sammy Simorangkir mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Kedatangan Sammy tak sendiri ditemani pengacara Eddy Ribut Harwanto dan Ibunda Tiur Ida Simanjuntak untuk melaporkan label PT Profesional Music (Pro M) yang diduga melakukan wanprestasi (ingkar) kontrak.

Ini pengaduan kedua Sammy setelah sebelumnya memperkarakan hal serupa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Namun, yang membuat Sammy Simorangkir masih geram adalah royalti yang akan diberikan kepadanya sangat jauh dari bayangan.

Ia mengaku, tak pernah mendapatkan royalti sepeser pun.

Ia menjelaskan, dari satu buah CD (compac disc), ia hanya mendapat Rp 750. Sedangkan harga CD Rp 30.000, KFC dapat Rp 9.000 dan sisanya masuk kantong Pro-M.

“Suara saya dihargai lebih murah dari pipis di WC umum. Itu pun belum saya terima,” kesal Sammy Simorangkir.