Video Lorenzo Marah-Marah Saat Dicegat Panitia GP Valencia - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Video Lorenzo Marah-Marah Saat Dicegat Panitia GP Valencia

on

Sapujagat.com – Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menutup MotoGP 2015 dengan mencatat kemenangan pada seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11/2015).

Kemenangan ini mengantar Lorenzo meraih gelar juara dunia kelima sepanjang karier, atau yang ketiga di MotoGP setelah 2010 dan 2012. Duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, berebut mahkota raja .

Ada yang luput dari perhatian saat pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo merayakan kesuksesannya meraih gelar juara dunia kelima di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11/2015) silam.

Sekali lagi, X-Fuera tak terlihat melakukan tradisi selebrasi berupa saling siram sampanye usai pembagian trofi. Hal ini mengingatkan kembali pada balapan di Sepang.

Saat itu, Jorge Lorenzo juga memilih ‘ngacir’ ketimbang membuka botol di atas podium.

Lorenzo memang merengkuh juara, namun sorakan pendukung Valentino Rossi memang terdengar tak kalah riuh dari applasue yang ia terima saat mengangkat piala.

Dari video yang beredar, wajah Lorenzo tampak berbeda di podium. Ia bahkan sempat berbicara ke Dani Pedrosa sebelum menunjuk-nunjuk bagian bawah podium.

Jorge Lorenzo bermimik serius juga terlihat berteriak ke arah bagian bawah podium. Marc Marquez yang menyaksikan ini pun tampak bingung.

Klimaksnya adalah saat Lorenzo menerima botol sampanye, membawanya pergi dari sambil terlihat ‘ngedumel‘.

Tak lama, Jorge Lorenzo dicegat pihak panitia yang meminta sang juara kembali ke podium. Lorenzo memang kembali ke podium namun tak melakukan tradisi sampanye.

Belum ada keterangan soal aksi Lorenzo ini.

Banyak yang menduga, hal ini merupakan bentuk kekesalan Lorenzo atas cemooh yang ia terima di podium.

Tapi, tak sedikit pula yang berpendapat Lorenzo sudah tak sabar untuk merayakan keberhasilannya dengan orang-orang terdekat dan timnya di bawah podium.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=RgW3vcxdvz8

Sumber

Recommended for you