Reaksi Luna Maya Lihat Judul ‘Reuni Artis Pelaku Video Mesum’ di Majalah Ternama

139

Sapujagat.comLuna Maya dan Cut Tari Pernah tersangkut video hubungan intim dengan ‘Ariel Noah‘ lima tahun silam. Meski sudah lima tahun tak membuat publik lupa akan kejadian yang membuat kehebohan dunia hiburan tanah air. Kehebohan ini membuat hubungan kurang baik antara Luna Maya dan Cut Tari.

Dalam ajang Jakarta Fashion Week 2016 lalu, Luna Maya dan Cut Tari terlihat bersama. Bahkan, keduanya sempat berfoto bersama. Tak hanya itu, akun instagram @cut_tary memamerkan ‘kemesraan’ keduanya dalam foto unggahan terbarunya sehingga keduanya dikabarkan telah berbaikan.

Ditemui di Skye Bar, Luna Maya menilai tak ada yang salah dengan foto tersebut. “Emangnya kenapa? Masak mau musuhan terus?” ujar dia, Kamis, 5 November 2015.

Luna mengaku hubungannya dengan mantan presenter infotainment itu sudah baik-baik saja. “Kalau meninggal kan kita bawa kebaikan, jadi sebisa mungkin mencari teman, ketimbang cari musuh,” lanjut kekasih Reino Barack ini.

Sebuah tabloid hiburan ternama menjadikan foto Luna–Tari sebagai sampul depan. Tak hanya foto, tabloid yang terbit mingguan itu juga memilih judul “Reuni Artis Pelaku Video Mesum” untuk headline edisi 11-17 November 2015 itu.

Luna yang kecewa dengan pemberitaan tersebut kemudian menumpahkan perasaannya di Twitter pribadinya, Kamis (12/11/2015). Luna menulis: “Siapa pun yang menulis headline dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan,”

029530500_1447317790-Tweet-Luna-Maya

Sayangnya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (12/11/2015), redaktur pelaksana tabloid bersangkutan mengatakan bahwa dirinya tidak berkapasitas untuk berkomentar atas masalah ini.

“Wah… kalau itu soal headline urusan pemred (pemimpin redaksi), saya enggak dikasih mandat untuk bicara tuh,” katanya.

sumber